Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Prarekontruksi Mirna Salihin Dilakukan Di Olivier Cafe

Copy to clipboard copy-link
Prarekontruksi Mirna Salihin Dilakukan Di Olivier Cafe

Senin, 11/1/2016, Prarekonstruksi dilakukan di kafe Olivier, Grand Indonesia, dari pagi. Dalam Prarekontruksi ini, dihadirkan  saksi dari teman-teman Mirna dan pegawai kafe yang ada disaat kejadian pada rabu, 6 /1/2016. Dalam prarekontruksi ini pun menghadirkan juga keluarga Mirna dan dipimpin oleh Kasubdit Jatanras AKBP Herry Heryawan.


Sebelumnya, dari hasil autopsi ditemukan zat Sianida dalam tubuh Mirna Salihin . Hal ini memperkuat dugaan bahwa Mirna diracun seseorang yang dikenalnya. Untuk diketahui, Mirna datang ke kafe tersebut ditemani kawannya bernama Hani. Sebelum Mirna dan Hani tiba, seorang temannya bernama Jessica sudah tiba lebih dahulu sekitar pukul 16.09 WIB. Mirna dan Hani baru tiba di lokasi sekitar 40 menit kemudian.

Berdasarkan data awal dari pihak Polsek Tanah Abang, dari keterangan saksi-saksi, yang memesankan minuman tersebut adalah Jessica. Jessica saat itu memesan segelas cocktail, segelas Fashioned Sazerac dan es kopi Vietnam yang diminum korban. Namun baru satu seruputan, Mirna mengeluh sakit. Ia kejang-kejang hingga akhirnya dibawa ke klinik yang berada di mal tersebut untuk mendapatkan penanganan medis. Tetapi nyawa Mirna tidak tertolong ketika dipindahkan ke rumah sakit Abdi Waluyo untuk mendapatkan penanganan lebih intensif.


Setelah Mirna dilarikan ke klinik di area Grand Indonesia, seorang pegawai mencoba mencicipi setetes kopi yang diminum oleh Mirna. Setelah mencicip sedikit, pegawai tersebut mengalami muntah-muntah dan seketika mengalami reaksi mual selama 30 menit dan badannya kebas atau kaku.


Menurut Krishna melalui CNN Indonesia, “Saksi mencicipi setetes kopi Mirna dan merasa kebas, mual, muntah,” kata Krishna.

Fransisca Octavia M

Fransisca Octavia M

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel