Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Demi Bersama Liam, Miley Cyrus Batalkan Manggung?

Copy to clipboard copy-link
Demi Bersama Liam, Miley Cyrus Batalkan Manggung?
Sepertinya tahun 2016 merupakan musim semi bagi bunga-bunga cinta di kalangan pesohor Hollywood. Setelah Zayn Malik dan Gigi Hadid, kita menyaksikan Kendall Jenner dan Harry Styles yang dimabuk asmara pun demikian dengan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Kali ini giliran penyanyi kontroversial, Miley Cyrus yang dikabarkan kembali merajut benang asmara bersama Sang mantan tunangan, Liam Hemsworth. 


Dua sejoli ini tertangkap kamera tengah bersama dalam momen pergantian tahun.  Tentu saja, dari situ muncul rumor kalau keduanya kembali menjalin hubungan asmara. Apalagi, sumber terdekat pelantun Wrecking Ball itu mengatakan bahwa Miley membatalkan beberapa jadwa manggung demi bisa berduaan dengan Liam di kampung halamannya, Australia juga untuk kembali dekat dengan keluarga aktor muda tersebut. 


Sayang, meski foto-foto kebersamaan Miley dan keluarga besar Liam di Australia sudah menyebar, agaknya pasangan ini masih malu untuk mengakuinya. Yang pasti, teman-teman Miley sangat menyambut antusias kembalinya Miam Couple, singkatan dari Miley and Liam. Keluarga besar Miley tak kalah bergembira dengan keputusan tersebut, karena sejak dulu Miley sangat bersemangat mengakhiri masa lajang bersama Liam di sisinya. 


"Miley sangat ingin kembali menjalin hubungan dengan Liam. Dia ingin Liam menjadi bakal pendamping hidupnya kelak,''ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife.com.


Miley dan Liam bertemu pertama kali kala sama-sama terlibat dalam film The Last Song. Berperan sebagai sepasang kekasih, akhirnya hubungan cinta berlanjut di kehidupan nyata. Pada bulan Juni 2012, Liam Hemsworth menyematkan cincin tunangan di jari manis Miley. Namun sayang, akhir tahun 2013 mereka berdua membatalkan rencana pernikahan. Miley Cyrus pun sempat menjalin hubungan dengan Patrick Schwarzenegger pada penghujung 2014 namun kandas di tengah jalan.


Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register