Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Lagi, Suarez Membuat Ulah Dalam Kemenangan Barcelona

Copy to clipboard copy-link
Lagi, Suarez Membuat Ulah Dalam Kemenangan Barcelona

Luis Suarez terancam terkena  sanksi untuk kesekian kalinya, setelah sebelumnya ia membuat ulah di liga premier Inggris dan piala dunia 2014  tidak membuat ia jera  atas sanksi. Dini hari WIB kamis (7/1) Barcelona menang 4-1 atas  Espanyol dalam lanjutan Copa Del Rey Leg 1 babak 16 besar, di pertandingan itu sepasang gol Lionel Messi yang diikuti gol-gol dari Gerard Pique dan Neymar mengamankan kemenangan Blaugrana di Camp Nou.

 


Tensi pertandingan terbilang panas mengingat Espanyol mendapati dua pemainnya, yakni Hernan Perez dan Pape Diop, diusir wasit di babak kedua.Tapi kemenangan itu ternodai atas ulah Luis Suarez di lorong pemain saat pertandingan selesai, pada laporan wasit yang memimpin laga tersebut menyatakan Suarez menyulut keributan dengan salah satu pemain Espanyol.

 

“Seketika di lorong, pemain Barca No.9, Suarez, Luis, di mana waktu itu para pemain Espanyol tengah naik ke tangga, [dia] menunggu mereka dan berteriak ke arah mereka berulang kali,” tulis laporan tersebut.


“Dia [Suarez] mengatakan: ‘Saya menunggumu, datanglah ke sini! Anda menghabiskan tempat.’ Hal itu memicu kegaduhan di lorong pemain di antara pemain kedua klub dan membuat petugas keamanan terpaksa melibatkan diri, sampai pelatih dari kedua tim pun turun tangan.”


Sang pengadil lapangan, Juan Martinez Munuera, juga mengklaim dalam laporannya bahwa Diop diusir keluar setelah mengucapakan kalimat berikut kepada lawannya – “Saya buang kotoran ke arah ibumu yang pelacur.”

 

Hal ini tentu menjadi sorotan media dan sepakbola Spanyol, apakah ini akan menjadi sanksi selanjutnya untuk Suarez?

Fransisca Octavia M

Fransisca Octavia M

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel