Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

5 Destinasi Wisata Kuliner yang Bakal Booming di Tahun 2016

Copy to clipboard copy-link
5 Destinasi Wisata Kuliner yang Bakal Booming di Tahun 2016

Di tahun 2016, banyak destinasi menarik yang patut kamu kunjungi untuk berwisata kuliner. Sejumlah fasilitas umum seperti bandara atau museum pun berlomba menyediakan tempat makan yang menarik.

 

 

 

Di antaranya adalah Pasar Ikan Tsukiji di Jepang, museum makanan di London dan masih banyak destinasi menarik lainnya. Apa saja? Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Thedailymeal, Kamis (7/1/2016).

 

 

 

Bandara

Saat berada di bandara, tak ada salahnya untuk mampir ke restoran yang ada di sekitarnya. Saat ini, banyak restoran yang fokus untuk membuka gerai di bandara. Tak jarang, nampaknya restoran di bandara akan lebih menarik dikunjungi ketimbang di tempat lainnya.

 

 

 

Museum Makanan


Semakin banyak orang yang mengaku sebagai pencinta kuliner. Maka wajar adanya bila terdapat sebuah museum makanan. Di Brooklyn, Amerika Serikat, baru saja dibuka sebuah museum yang berfokus pada makanan dan minuman lokal dan pengunjung bisa tahu tentang sejarah dan cerita dibalik makanan tersebut. The British Museum of Food juga baru saja dibuka di London. Nampaknya, museum makanan juga harus dibuka di Indonesia.

 

 

 

Kuliner ala Mediterania

Slovenia dan Kroasia bisa jadi destinasi menarik untuk berwisata kuliner. Makanan ala Mediterania akan semakin diminati, lantaran dianggap unik oleh pencinta kuliner. Berkunjung ke negara mediterania bisa jadi destinasi menarik pada 2016. kamu bisa melakukan berbagai kegiatan, seperti berburu jamur truffle, menikmati tiram segar yang langsung diambil dari laut dan lain sebagainya.

 

 

 

Pasar Ikan Tsukiji, Jepang

Pasar Ikan Tsukiji sangat terkenal di Tokyo, Jepang. Pasar ini merupakan pasar ikan terbesar dan tersibuk di dunia. Kamu bisa berkunjung ke pasar ikan Tsukiji untuk mencari ikan segar dan berkualitas dari laut Jepang. Lelang ikan unik, ikan terbesar dan lain sebagainya.

 

 

 

Restoran vegetarian

Pada 2016, banyak restoran yang tidak menggunakan daging sebagai menu utama. Berbagai kreasi unik makanan versi vegetarian agaknya bisa jadi tujuan menarik untuk berwisata kuliner.

 

Kiki Kartika

Kiki Kartika

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register