Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Jay Z Ingin Harry Styles Bergabung di Label Rekaman Miliknya

Copy to clipboard copy-link
Jay Z Ingin Harry Styles Bergabung di Label Rekaman Miliknya
Awal tahun 2016 akan menjalani tahun tenang bagi boy band asal Inggris, One Direction. Pasalnya Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Harry Styles memutuskan untuk hiatus atau vakum sejenak dari hingar bingar blantika musik. Keempatnya berjanji akan kembali dalam waktu yang masih dirahasiakan. Selama vakum, masing-masing personel akan mengembangkan potensi mereka di luar One Direction serta menebus waktu bersama keluarga yang sempat hilang ditelan kesibukan manggung. 


Termasuk pula Hary Styles. Cowok satu ini kabarnya sudah menciptakan 4 buah lagu baru. Dilansir dari www.9news.com.au, Harry menyimpan 4 lagu itu untuk proyek solonya atau dengan kata lain, ia memang berhasrat merilis lagu tanpa embel-embel One Direction . Kabar itu pun segera menyebar di kalangan produser musik. Rupanya diam-diam, Jay Z melirik Harry Styles untuk bergabung di label rekamannya, Roc Nation. Suami Beyonce ini pun mengaku bersemangat karena tak butuh banyak usaha untuk memoles Harry Styles menjadi penyanyi solo.


"Harry tidak butuh banyak bantuan untuk diekspos, setiap orang di dunia tahu siapa dia. Tetapi dia butuh membuat transisi dari bagain grup menjadi seorang artis solo. Aku bisa membuatnya bekerjasama dengan artis besar, produser terbesar dan membuatnya menjadi seorang musisi besar dalam waktu setahun. Aku ingin Harry bergabung," ungkap Jay Z dilansir laman News.comau, baru-baru ini.


Agaknya, usaha rapper itu agak menemui kendala karena saat ini, Harry Styles masih berada di bawah naungan label musik Simon Cowell, Syco Music hasil kerjasama dengan Sony Music Entertainment yang membuat kariernya bersama One Direction melejit. Cowell berhasil menyatukan Harry Styles dengan solois lainnya yakni, Zayn Malik, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan membentuk grup di panggung X Factor pada 2010.


Mantan kekasih Taylor Swift yang kini kembali menjalin hubungan dengan model Kendall Jenner itu sendiri bahkan belum memberikan pernyataan resmi tentang dirinya yang akan bersolo karier. Meski begitu, Harry Styles sempat mengatakan kepada  Steve Wright dalam acara BBC Radio, bahwa tidak ingin membuat album solo dalam beberapa tahun mendatang, namun ia membuka kemungkinan untuk merilis single. 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel