Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Kisah Inspiratif: Mind Your Bag

Copy to clipboard copy-link
Kisah Inspiratif: Mind Your Bag
Sobat, dalam menjalankan rutinitas tahunan pasti sebagian besar dari kita akan membawa tas. Apabila sedang ada waktu luang diantara kesibukan setiap harinya, coba bongkar isi tasmu dan kamu akan menemukan sebuah fakta menarik, apa itu? Rupanya, separuh dari isi tas itu bisa jadi tidak kita butuhkan, contohnya struk ATM dengan tulisan memudar, ballpoint usang yang tidak bisa digunakan, kertas catatan yang tidak penting dan masih banyak lagi hal lain. 


Kendati barang-barang tersebut terkesan ringan dan tidak menambah beban tasmu, akan tetapi tetap membuat penuh dan kotor. Sebaiknya, sortir dan buanglah barang tak terpakai di tas kamu. Pikiranmu sesungguhnya mirip dengan tas yang kamu bawa tadi yang tanpa disadari selama ini kerap kali dibebani oleh hal tidak perlu, seperti penyesalan di masa lalu, dendam, sakit hati, kecewa, jengkel, iri hati, egois, perasaan tidak puas berlebihan, paranoid, rendah diri dan prasangka buruk terhadap orang lain. 


Pikiran-pikiran yang tidak perlu itu akan terus membebani perjalanan hidup kita, sehingga dampaknya jelas terlihat dari raut wajah suntuk dan menua sebelum waktunya. Kosongkan lagi alam pikiran dan otak kita agar bisa menerima tambahan hal-hal berguna yg baru yg akan kita hadapi, kita akan mendapatkan kesegaran pikiran dan juga secara fisik.Yuk ciptakan positive thinking di setiap pagi ketika kita bangun tidur. Dahulukan prasangka baik, salah satu kunci putih hati.


Sumber: kumpulankisahinspirasidanmotivasi.wordpress.com

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register