Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Wow Pria Ini Menangkap Wanita Yang Terjun Dari Lantai 11 Dengan Tangan Kosong

Copy to clipboard copy-link
Wow Pria Ini Menangkap Wanita Yang Terjun Dari Lantai 11 Dengan Tangan Kosong

Halo Sobat souja yang saat ini sedang bahagia mengadakan tahun baru, pada liburan kemanakah anda? Yang pasti liburan akan terasa menyenangkan bila bersama keluarga, oke langsung saja kembali ke artikel ada sebuah rekaman gambar menangkap insiden ngilu, saat seorang wanita memaksa terjun dari lantai 11 sebuah gedung di China. 

 

Seorang pria pemberani bernama Feng Ning yang kala itu berada tidak jauh dari tempat kejadian langsung sigap dan bersiap menangkap wanita tersebut. Kendati Feng dapat menangkap wanita ini, namun cedera serius harus dideritanya. Kaki dan jarinya patah, sehingga dia harus mendapat tindakan medis.

 

"Saya berlari menghampiri gedung, namun wanita ini sudah terjun duluan, jadi saya memutuskan untuk menangkapnya, tanpa peduli apa yang akan terjadi setelahnya," kata Feng, seperti dikutip dari laman CCTV, Selasa (29/12).

 

Saksi mata sekitar kejadian mengatakan peristiwa tersebut terdengar bak hentakan gempa bumi.

 

"Saya mendengar teriakan rasa sakit yang sangat kencang," tutur seorang saksi mata.

 

Namun begitu, aksi pahlawan Feng tidak berbanding lurus dengan ganjaran yang diterimanya. Sang wanita misterius ini tidak dapat bertahan dan meninggal. Belum diketahui apa penyebab dia melakukan aksinya tersebut. Feng yang tahu jika aksinya terbilang percuma mengaku tidak menyesal meski tidak berhasil menyelamatkan nyawa wanita itu.

Rizal Aditya

Rizal Aditya

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel