Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Lenny Kravitz Batal Konser Di Indonesia

Copy to clipboard copy-link
Lenny Kravitz Batal Konser Di Indonesia
Lenny Kravitz dipastikan batal menggelar konser perdana di Indonesia yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2015 mendatang di Istora Senayan. Kepastian itu datang setelah Lenny mengumumkannya secara langsung di akun pribadi media sosialnya. 

Dalam akunnya, Lenny menuturkan penyebab batalnya konser di Indonesia terkait persoalan kontrak jadwal yang membuat ia terpaksa membatalkan konsernya di Jakarta. 

"Sayangnya, karena masalah kontrak jadwal diluar kendaliku, aku tak bisa datang ke Jakarta untuk tampil. Aku sudah berniat datang untuk tampil bersama penggemarku dan aku sangat menyesal bahwa konser harus dibatalkan," tulis Lenny dalam akun Facebook miliknya, Rabu (25/2). 

Sontak hal ini membuat para penikmat musik, terutama para penggemar Lenny Kravitz sendiri merasa kecewa karena gagal melihat idolanya secara lebih dekat. Selain itu, mereka juga telah membeli tiket konser Lenny Kravitz dari jauh-jauh hari. Untuk mengatasi hal itu, pihak penyelenggara sudah memberikan info kepada mereka yang sudah membeli tiketnya bisa mengembalikannya kembali.

Hingga saat ini, belum diketahui kapan Lenny akan mengatur ulang jadwal untuk konsernya di Indonesia. Tapi yang jelas, Lenny beserta manajemennya menjanjikan bakal menghibur para pecinta musik di Indonesia dalam waktu dekat. 
"Kesempatanku datang bermain untuk para fans adalah sebuah perhatian besar buatku dan selama aku belum bisa memberikan konfirmasi waktu lain sekarang, aku sedang merencanakan sebuah reschedule sehingga aku dapat tampil untukmu di Jakarta secepatnya. Love dan Respect...Lenny," tutup sang penyanyi lagu The Chambers. 

Junico Triantono

Junico Triantono

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel