Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Teknologi Paling Ditunggu di Tahun 2016

Copy to clipboard copy-link
Teknologi Paling Ditunggu di Tahun 2016

Teknologi saat ini berkembang pesat dibanding beberapa tahun lalu. Kian berkembangnya teknologi, menggiring datang perangkat-perangkat terbaru yang cukup canggih.

 

Ada beberapa produk atau perangkat yang belum sempat keluar atau bahkan sedang dalam tahap produksi, dan kemungkinan akan dikeluarkan pada tahun mendatang. Apa saja teknologi yang paling diantisipasi kehadirannya di 2016?

 

Berikut ini teknologi paling ditunggu di 2016, sebagaimana dilaporkan Cnet, Senin (28/12/2015).

 

Oculus Rift dan Touch

2016 diprediksi akan menjadi tahun untuk virtual reality (VR). Produk pertama yang disinyalir memukul pasar adalah Oculus Rift. Sistem VR milik Facebook ini membutuhkan PC dan akan bekerja dengan kontroler Xbox. Setelah itu, kontrol motion Touch akan menyusul.

 

HTC Vive

Perangkat HTC ini merupakan salah satu VR yang paling ditunggu kehadirannya di 2016. Awalnya, perangkat VR ini akan dirilis pada 2015, namun ditunda hingga April 2016.

 

Sony PlayStation VR

Selanjutnya, Sony PlayStation VR, yang sebelumnya dikenal sebagai proyek Morpheus. Berbeda dengan Oculus yang berbasis PC dan Vive seperti helm, PlayStation VR akan bekerja dengan Sony PlayStation 4. VR ini akan memulai debutnya pada Q1 2016.

 

Microsoft HoloLens

Microsoft HoloLens adalah sistem mandiri yang menempatkan objek yang dihasilkan komputer ke dalam penglihatan pengguna. Microsoft HoloLens akan tersedia pada Q1 2016 dengan harga USD3.000.

 

iPhone 7 dan 7 Plus

Setelah beragam produk VR, teknologi yang ditunggu datang dalam dunia smartphone. iPhone 7 dan 7 Plus menjadi salah satu smartphone yang ditunggu kehadirannya. Pada model ini, Apple dikabarkan akan menukar tombol fisik home button dengan home button touch sensitive serta menghapus jack headphone. Namun hal ini masih perlu menunggu konfirmasi dari Apple .

Kiki Kartika

Kiki Kartika

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register