Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Chicco Jerikho Perankan Tukang Pos Yang Jatuh Cinta Pada Kartini

Copy to clipboard copy-link
Chicco Jerikho Perankan Tukang Pos Yang Jatuh Cinta Pada Kartini

Katini, salah satu sosok pahlawan wanita paling berpengaruh dalam perjuangan emansipasi wanita di era kemerdekaan tanah air, kini diangkat ke media layar lebar lewat "Surat Cinta Kartini".

 

Film produksi MNC Pictures (Dibalik 98, 3 Dara) ini baru saja meluncurkan teaser trailer perdananya. Teaser ini didominasi oleh penampilan aktor utamanya, Chicco Jerikho. Sang Kartini yang menjadi judul filmnya, justru hanya ditampilkan sekilas dan dirahasiakan wajah nya dalam teaser tersebut.

 

Kartini sendiri diperankan oleh Rania Putri Sari, aktris pendatang baru yang terpilih melalui proses seleksi ketat dari MNC Pictures. Walaupun mengisahkan tentang Kartini, film ini memiliki keunikan karena fokus utama karakternya justru bukan pada Kartini, melainkan karakter pendamping bernama Sawardi yang diperankan Chicco Jerikho.

 

Sarwadi adalah seorang tukang pos di era 1900-an yang secara kebetulan bertugas mengantarkan surat-surat Kartini. Melalui pertemuan tersebut, Sarwadi yang merupakan duda dengan anak satu ini mulai mengenal dan bahkan jatuh cinta pada Kartini.

 

Bersama Chicco Jerikho dan Rania Putri Sari, filmnya turut didukung oleh Ence Bagus, Keke Harun dan Ayu Diah Pasha.. Seperti apa filmnya? Yuk, kita nantikan bersama-sama. 

Kiki Kartika

Kiki Kartika

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register