Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Saking Ngefansnya, Wanita Ini Nikah Dan Tidur Dengan Patung Justin Bieber Yang Terbuat Dari Kertas

Copy to clipboard copy-link
Saking Ngefansnya, Wanita Ini Nikah Dan Tidur Dengan Patung Justin Bieber Yang Terbuat Dari Kertas

Hei sobat souja siapakah idola kalian? Kalo saya sih penggemar BabyMetal pastinya meskipun tidak tahu apa liriknya, tetapi pernahkah anda sampai sangat ngefans sekali? Baiklah ada seseorang memiliki kecintaan yang berlebihan terhadap sesuatu seringkali membuat orang menjadi bertingkah aneh. Lihat saja apa yang dilakukan oleh fans Justin Bieber berikut ini. Gabrielle Newton Bieber telah terobsesi dengan penyanyi 21 tahun itu sejak dia mengeluarkan single pertamanya di tahun 2009. "Justin mengeluarkan single 'One Time' saat aku berusia 16 tahun dan aku langsung terobsesi," ungkap Gabrielle. 


Karena terlalu terobsesi, gadis 22 tahun ini pun memiliki lemari khusus yang penuh dengan baju Justin dan semua album serta merchandise. Tak hanya itu saja, setiap tidur Gabrielle akan memeluk sebuah patung kertas yang seukuran aslinya sebagai teman tidur. 


Dia juga memiliki lima tato permanen yang tersebar di berbagai bagian tubuhnya. Bahkan, dia juga berpura-pura telah menikah dengan penyanyi asal Kanada itu dan menambahkan nama Bieber di belakang namanya.


"Aku selalu memanggil Justin suamiku ketika berbicara dengan orang," sambungnya. Gabrielle pun percaya jika mantan kekasih Selena Gomez itu adalah pria yang ditakdirkan untuknya dan tak pernah berkencan dengan pria lain. Sampai disini dan salam baca buat sobat souja.

Rizal Aditya

Rizal Aditya

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register