Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Gigi Putih Bisa Bantu Dapatkan Pekerjaan!

Copy to clipboard copy-link
Gigi Putih Bisa Bantu Dapatkan Pekerjaan!
Wah wah, sobat Souja sudah buat resolusi untuk tahun 2015 belum? Apakah sobat sudah buat atau belum, jangan lupa tambahkan resolusi untuk memiliki gigi yang putih ya! 

Mengapa demikian?

Hal ini karena penelitian yang dilakukan oleh Kelton Research menunjukkan bahwa gigi yang putih bisa bantu sobat mendapatkan pekerjaan impian! Bagaimana bisa?

Gigi putih, selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan, ternyata juga berperan penting bagi kehidupan sosial. Penelitian yang dilakukan oleh Kelton Research, sebuah perusahaan riset independen, menunjukkan bahwa senyum tidak hanya memudahkan urusan cinta-cintaan, tetapi juga dapat memudahkan sobat mendapat pekerjaan !

Hasil survey menunjukkan bahwa 58 persen pelamar pekerjaan merasa lebih mudah mendapat tawaran pekerjaan setelah memperlihatkan senyum cemerlang. Lalu sebanyak 53 persen responden mengaku mendapat gaji yang meningkat karena memiliki gigi yang putih. Nah!

Hal ini dikarenakan senyum dengan gigi yang putih cemerlang dapat membuat penampilan sobat menjadi lebih menonjol diantara para pelamar lain yang juga mengikuti sesi wawancara dengan perusahaan. 

"Senyum bisa sangat mengundang, dan memiliki gigi yang putih adalah hal yang juga sangat menarik”, kata drg Glosman, seorang dokter gigi yang berbasis di Beverly Hills, Amerika Serikat, seperti dikutip dari laman TabloidNova.com.

"Memiliki senyum dengan gigi putih akan menyoroti citra diri pribadi dan meninggalkan kesan baik pada si pewawancara," tambahnya. 

Karena gigi yang putih bisa membantu sobat mendapatkan pekerjaan, yuk mulai sekarang rajin merawat kesehatan gigi sobat! Hal ini bisa dimasukkan ke resolusi karir untuk tahun baru agar di 2015 nanti sobat bisa meraih pekerjaan yang diinginkan sekaligus menapaki karir yang lebih cemerlang lagi.

Kebetulan juga saat ini sedang heboh-hebohnya bleaching atau pemutihan gigi yang dilakukan oleh artis ibukota. Jika sobat ingin yang instan, bleaching ini bisa dicoba. Tetapi siapkan uang yang banyak ya dan jangan asal pilih dokter gigi untuk melakukannya karena salah-salah gigi sobat malah jadi rusak. Selain itu perawatan rutin dengan rajin menggosok gigi dan menghindari makanan dan minuman yang bisa merubah warna gigi juga sudah cukup. 

Semoga bermanfaat, sobat Souja!
Nur Aini

Nur Aini

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register