Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/vmce/masuk

DC Entertaiment Tengah Kerjakan Proyek Animasi Superman, Seperti Apa?

Copy to clipboard copy-link
DC Entertaiment Tengah Kerjakan Proyek Animasi Superman, Seperti Apa?
Para penggemar Superman kembali akan dimanjakan oleh kisah sang manusia super. Setelah terakhir muncul di film Justice League, pihak DC Entertainment tengah mengerjakan proyek film animasi Superman. Dilansir melalui Den of Geek, beberapa aktor telah terpilih sebagai pengisi suaranya. Jerry O Connel terpiih menyuarakan Superman, Rebecca Romijn sebagai Lois Lane dan Rainn Wilson sebagai musuh abadinya, Lex Luthor. 


Film animasi yang rencananya diberi judul The Death of Superman mengisahkan mengenai kematiannya. Pihak Warner Bross Animation dan DC Entertainment telah megonfirmasi bahwa ceritanya hampir 80 persen disesuaikan dengan kisah di komik. Superman diceritakan menghadapi monster dari luar angkasa bernama Doomsday hingga akhirnya tewas. Selain Superman, The Death of Superman juga diramaikan oleh karakter Wonder Woman, Cyborg, Batman dan Green Lantern. 


The Death of Superman akan dirilis dalam format Blu-Ray, DVD serta video digital pada akhir tahun 2018. Lantas, The Death of Superman akan dibuat sekuelnya (direncanakan berjudul The Reign of Superman). Diceritakan, nantinya Lois Lane akan mengunjungi makam Superman namun jasadnya sudah lenyap. Sekuelnya akan rilis pada 2019 mendatang. 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/vmce/masuk