Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.instagram.com/megacareerexpo/

Tanpa Alasan Jelas, Ariana Grande Batalkan Semua Sisa Konsernya

Copy to clipboard copy-link
Tanpa Alasan Jelas, Ariana Grande Batalkan Semua Sisa Konsernya
Kabar tak mengenakkan datang dari Ariana Grande . Penyanyi bersuara melengking itu baru saja membatalkan seluruh sisa konsernya tanpa alasan yang jelas. Konser yang dimaksud adalah dua pertunjukan di Saitama (Jepang) dan di Abu Dhabi (Uni Emirat Arab). Melalui akun Twitternya, Ariana menyampaikan permohonan maafnya kepada para penggemar. 


"Babies, saya sedih tak bisa tampil di luar pada Desember ini, tapi saya tak sabar untuk bertemu kalian serta penjadwalan ulang, tahun depan. Saya sangat cinta kalian semua," tulis Ariana grande di akun Twitter-nya @ArianaGrande baru-baru ini.


Dilansir melalui music-news.com, Ariana pun dikabarkan mengecewakan para penggemarnya yang berada di London. Kala itu, Ari, sapaan akrab penyanyi mungil itu datang untuk wawancara di Capital FM Jingle Bell Ball. Namun, ia tidak datang tepat waktu. Menanggapi hal tersebut, Jonathan Ross, penyiar kondang yang menjadi pembawa acara sampai kesal dibuatnya. 


"Ariana ada London sekarang. Kami diberitahu bahwa dia akan segera naik mobil pada pukul 06.00 dan akan tiba pada pukul 07.00. Tapi sekarang sudah pukul 07.30 dan dia belum ada di mobil. Kami tidak bisa berharap banyak. Saya tak tahu apa yang terjadi. Saya tak akan mengatakan sesuatu yang jahat atau menghakimi. Saya minta maaf kepada semua orang yang telah datang dan berharap untuk melihatnya. Dia telah dijadwalkan namun pemalas kecil itu tidak datang. Mungkin dia sedang pergi ke Nandos (restoran cepat saji) pertamanya," lanjutnya.


Semoga, popularitas tidak lantas mengubah Ariana Grande menjadi sosok angkuh dan tukang telat ya Sobat! 
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.instagram.com/megacareerexpo/