Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.instagram.com/megacareerexpo/

Daftar Film yang Wajib Ditonton di Awal Bulan Desember

Copy to clipboard copy-link
Daftar Film yang Wajib Ditonton di Awal Bulan Desember

Film wajib tonton di awal bulan Desember 2015 didominasi oleh film keluarga dan drama romantis. Film-film di awal bulan Desember diyakini akan menguras air mata penonton.

 

 

Di Tanah Air, Miracle: Jatuh Dari Surga hadir memberikan kisah mengharukan. Di Film Hollywood, film anak The Good Dinosaur juga tepat menjadi momen kebersamaan bersama keluarga di akhir pekan. Sementara itu film Bollywood Tamasha hadir di tengah gempuran film barat.

 

 

Berikut tiga film wajib tonton pilihan Okezone:

 

 

1. Miracle: Jatuh Dari Surga

Miracle: Jatuh dari Surga adalah film yang mengisahkan pasangan suami istri Andri (Darius Sinathrya) dan Eli (Anneke Jodi) dan anak cantik bernama Krista (Naomi Ivo). Dalam perjalanannya, Krista mempunyai kemampuan hebat. Pasangan suami istri itu harus menyadari bahwa kemampuan hebat Krista adalah karunia Tuhan.

 

 

Film ini juga dibintangi oleh Indra Birowo, dan The Overtunes. Miracle: Jatuh Dari Surga memiliki tagline, setiap anak adalah keajaiban, tetapi kenapa seringkali kita menyia-nyiakan mereka. Miracle: Jatuh Dari Surga bisa disaksikan pada 3 Desember 2015.

 


2. The Good Dinosaur

Pixar Animation Studios mengeluarkan film berjudul The Good Dinosaur yang mengisahkan tentang Apatosaurus bernama Arlo. Kisah perjuangan Arlo berjuang hidup menjadi sajian yang sangat menguras emosi. Kehidupan Arlo berubah saat bertemu dengan manusia goa bernama Spot.

 

 

Film ini tak hanya menggunakan bahasa Inggris. The Good Dinosaur menjadi film pertama yang menyajikan dua bahasa di Indonesia, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

 

 

Film ini disutradarai oleh Peter Sohn dan penulis Enrico Casarosa, dan Bob Peterson. Film ini telah dirilis dan bisa dinikmati di bioskop Tanah Air.

 

 


3. Tamasha

Tamasha adalah film bergenre drama romantis dari Bollywood. Film yang diperankan oleh Ranbir Kapoor bercerita tentang pertualangan Ved bertahan hidup dari cerita, dongeng dan legenda.

 

 

Kehidupan Ved berubah saat menemukan wanita cantik bernama Tara yang diperankan oleh Deepika Padukone. Mereka menjalom kisah cinta meski banyak halangan dan rintangan. Takdir menjadi salah satu cobaan mereka. Film yang disutradarai oleh Imtiaz Ali ini telah tayang di bioskop Tanah Air.

 

 

Kiki Kartika

Kiki Kartika

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.instagram.com/megacareerexpo/