Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Bersikeras Lakukan Adegan Berbahaya, Kate Winslet Pingsan!

Copy to clipboard copy-link
Bersikeras Lakukan Adegan Berbahaya, Kate Winslet Pingsan!
Kate Winslet baru-baru ini menambah daftar panjang aktris tenar Hollywood yang harus berkorban demi totalitas peran. Pasalnya, kala membintangi film anyar berjudul The Mountain Between Us, sahabat Leonardo DiCaprio itu jatuh pingsan! Berbicara kepada Jimmy Fallon, Winslet mengungkap ada sebuah adegan yang ngotot ingin dia lakukan sendiri, meskipun berbahaya. Adegan tersebut adalah ketika karakternya tenggelam dalam air es. Berikut penuturannya seperti dikutip lewat laman Express UK. 


"Aku sangat bersemangat mengenai adegan ini! Aku melakukan sebuah film tentang sebuah kapal yang menabrak gunung es, jadi seperti itu adeganku! Kau tahu, seorang aktor atau aktris tentu ingin adegan yang dilakoninya sebrilian mungkin. Kami melakukannya 6 atau 7 kali take dan itu sangat dingin. Itu adalah hal sulit, sebenarnya, aku akting dengan sepenuhnya tak sadarkan diri, jadi tidak dapat membantu Idris ketika mereka menarikku keluar dari lubang es ini," tutur aktris Titanic ini. 


Rupanya, tak hanya Kate yang harus dibopong karena pingsan. Sang lawan main, Idris Elba juga hampir mengalami hal serupa, namun masih berusaha membantu Kate yang sudah tak sadarkan diri. 


"Lalu yang lain (kru) bercerita kepadaku. Idris hampir kolaps. Aku sedih karena dia tetap bersikeras membantuku. Dia bergemetar di tanah yang sangat dingin dan menarik tubuhku keluar dari air. Jadi menarik berat badanku ditambah basah kuyup, itu sangat berat untuk Idris," katanya. 


Mengutip wowkeren, nampaknya jerih payah Winslet dan Idris Elba tidak sia-sia. Sejauh ini, The Mountain Between Us mendapatkan respon positif dengan skor 73 persen di Rotten Tomatoes.. And hard work pays off! Wah, tidak sabar menonton filmnya ya Sobat!

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel