Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

MV LWYMMD Nyaris Sempurna, Rupanya Ada yang Bikin Taylor Swift Menyesal

Copy to clipboard copy-link
MV LWYMMD Nyaris Sempurna, Rupanya Ada yang Bikin Taylor Swift Menyesal
Taylor Swift sukses membangun image baru lewat karya terbaru berjudul Look What You Made Do. Video klipnya pun terlihat luar biasa. Akan tetapi, Tay Tay baru-baru ini mengaku sebenarnya ada satu detail penting yang hilang dalam video tersebut. Sebuah video Behind the Scenes yang baru saja diunggah, Tay menjelaskan konsep pembuatan di balik adegan perampokan, 


"Hal paling gila pada adegan ini adalah kami mencuri sebuah perusahaan streaming yang memiliki brankas uang. Para perempuan di sini mengambil semua uang itu secara terkoordinasi, dengan warna yang cerah, busana Gucci yang menawan dan mengenakan topeng kucing yang mengerikan." ungkap Taylor Swift. 


Usai berujar demikian, mantan kekasih Harry Styles ini melah menyesal karena topeng kucing pada adegan tersebut tidak seperti ciri khas kucing kesayangannya, Olivia Benson. Kucing Scottish Fold itu memiliki telinga turun, sementara topengnya tidak. 


"Kita benar-benar harus, harus menjepit telinga topeng ini. Kenapa?! Ya Tuhan, kenapa kamu baru menemukan ide hebat setelah semuanya terlambat?" 


Kocak ya Taylor! Simka video BTS-nya melalui link https://youtu.be/71QPEkD9PhM
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register