Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Tak Lagi Muda, Liam Neeson Mundur dari Film Bergenre Action

Copy to clipboard copy-link
Tak Lagi Muda, Liam Neeson Mundur dari Film Bergenre Action
Aktor senior Hollywood yang kerap bermain di film bergenre action, Liam Neeson baru saja mengumumkan bahwa ia mundur dari genre film tersebut! Setelah sukses membintangi franchise Taken dan beberapa film laga lainnya, aktor asala Irlandia ini ingin mendapatkan peran yang lebih serius. Berbicara kepada Associated Press di Toronto Internasional Film, Neeson mengaku sudah terlalu tua untuk melakukan adegan aksi. Usia Neeson diketahui sudah menginjak 65 tahun. 


"Aku seperti, Guys, aku sekarang 65. Penonton akan pergi: Ayo," katanya dilansir Sky News. 


Seperti diketahui, Neeson dikenal sebagai aktor laga setelah membintangi film Taken pada 2008. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai seorang mantan pejabat pemerintah yang mencoba untuk menjalin hubungan kembali dengan putrinya pasca perceraian dengan sang istri. Namun, di saat bersamaan rupanya putri tersayang diculik oleh jaringan trafficking internasional. Liam sukses memerankan karakter mantan agen rahasia dengan ciamik. 


Berikutnya, Neeson sedang terlibat dalam produksi dua film yakni Hard Power dan The Commuter. Ia berjanji, bahwa dua film tersebut menjadi yang terakhir untuk genre laga. 


"Aku telah syuting salah satunya yang akan keluar pada Januari (2018). Ada juga lainnya. Setelah itu, aku berjanji pada kalian. Tak akan lagi berperan di film action. Sudah cukup" kata Neeson. 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register