Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Single Baru Sukses Besar, Taylor Swift Patenkan Liriknya untuk Tujuan Komersil

Copy to clipboard copy-link
Single Baru Sukses Besar, Taylor Swift Patenkan Liriknya untuk Tujuan Komersil
Single comeback Taylor Swift memang membuat publik heboh. Bukan hanya karena pergeseran genrenya, melainkan pula penampilan serta konsep video klip yang baru, tak pernah ditampilkan Taylor Swift sebelumnya. Menyusul kesuksesan single berjudul Look What You Made Me Do, Tay Tay dikabarkan ingin mematenkan judul dan lirik lagunya menjadi merek dagang. Sepenggal lirik tersebut adalah The old Taylor cant come to the phone right now. 


Penyanyi berusia 27 tahun ini akan mencantumkan lirik tersebut di atas pada berbagai marchandise official-nya, seperti t-shirt, slayer, topi, hingga gitar. Oleh karena itu, Tay Tay melarang siapapun menggunakan frasa tersebut untuk tujuan komersil. Look What You Made Me Do sendiri merupakan lagu pertama dari album Reputation yang dirilis oleh Taylor Swift. Sejak kemunculannya, lagu tersebut sukses memecahkan beberapa rekor sekaligus. 


Melansir lewat Wowkeren.com yang disarikan melalui Official Charts Company, Look What You Made Me Do telah distreaming 5,3 juta kali dan diunduh sebanyak 30 ribu kali di pekan pertamanya. Belum lama ini, lagu tersebut juga berhasil melengserkan Despacito milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee dari puncak Billboard Hot 100, wow! Sementara itu, album Reputation sendiri akan dirilis pada 10 November. Album baru Tay Tay diduga akan menyinggung soal pertikaiannya dengan Kanye West dan Kim Kardashian. 


Bagaimana menurut Sobat Souja? Lagu Taylor Swift terbaru memang bikin heboh ya! 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register