Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Mencekam, Trailer Perdana Pengabdi Setan Akhirnya (2017) Rilis

Copy to clipboard copy-link
Mencekam, Trailer Perdana Pengabdi Setan Akhirnya (2017) Rilis
Salah satu film horror yang ditunggu-tunggu kehadirannya adalah Pengabdi Setan (2017) yang merupakan remake dari film dengan judul sama yang dirilis pada 1980 silam. Disutradarai oleh Joko Anwar, film ini dipercaya bakalan memberikan sensasi tersendiri. Setelah secara berkala merilis nama pemain, poster resmi hingga treaser, kini sebuah trailer berdurasi tak genap 2 menit pun diunggah lewat Youtube. Menariknya, rupanya film Pengabdi Setan menggandeng rumah produksi internasional asal Korea-Selatan, CJ Entertainment yang sangat kondang!


Adegan-adegan menegangkan pun tersaji. Mulai dari efek visual yang gelap, hingga penampakan arwah penasaran dan nyanyian misterius. Trailer juga menampilkan para pemain utama yakni Tara Basro, Endi Arfian, Bront Palarae. Keluarga mereka diceritakan tengah menghadapi teror hantu setelah sang ibu meninggal dunia. Dari keseluruhan video, tampaknya remake Pengabdi Setan ini tak banyak menghilangkan unsur dari versi lama. Joko Anwar banyak memasukkan detail-detail baru dan menyesuaikan latar cerita dengan era sekarang. 


Film ini menceritakan tentang potret sebuah keluarga yang jauh dari ajaran agama mereka. Sang bapak yang workaholic, dan anak-anaknya yaitu Rita dan Tommy, terpukul atas kematian istri dan ibu mereka. Singkat cerita kegamangan atas kehilangan sang ibu membuat Tommy belajar ilmu hitam agar bisa bertemu kembali dengan arwah sang ibu. Mulai dari sanalah malapetaka meneror keluarga ini, satu persatu korban berjatuhan. 


Trailer perdana ini juga akan dirilis melalui Youtube Rapi Films, dimana durasinya akan lebih panjang. Sementara itu, film Pengabdi Setan sendiri rencananya akan dirilis 28 September 2017. Selain ketiga pemain di atas, Pengabdi Setan juga dibintangi oleh Fachri Albar, Dimas Aditya, aktor senior Egi Fedly dan lain-lain. Penasaran? Yuk, simak trailer Pengabdi Setan melalui link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=0hSptYxWB3E
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel