Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Selain Vino Bastian, Aktor & Aktris Pemeran Wiro Sableng Akhirnya diumumkan, Siapa Saja?

Copy to clipboard copy-link
Selain Vino Bastian, Aktor & Aktris Pemeran Wiro Sableng Akhirnya diumumkan, Siapa Saja?
Setelah mengumumkan akan membuat versi layar lebar cerita legendaris, Wiro Sableng, akhirnya Rabu (16/8/2017) tim produksi secara resmi menggelar jumpa pers menjelang proses syuting yang rencananya dimulai pada 21 Agustus mendatang. Pada pers itu dungkapkan pula siapa saja jajaran departemen akting yang akan ikut bermain. Selain Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng, ada pula Marsha Timothy dan Sherina. Selain ketiganya, berikut ini pemain lain dan peran yang dilakoni dalam film Wiro Sableng 212. 

Marcella Zalianty sebagai Permaisuri
Lukman Sardi sebagai Raden Werku Alit
Dwi Sasono sebagai Raja Kamandaka
Happy Salma sebagai Suci
Marcell Siahaan
Andy /rif sebagai Dewa Tuak
Cecep Arif Rahman sebagai Bajak Laut Bagaspati
Dian Sidiq sebagai Kaliundil
Yayan Ruhian sebagai Mahesa Birawa
Ruth Marini sebagai Sinto Gendeng
Marsha Timothy sebagai Bidadari Angin Timur
Sherina Munaf sebagai Anggini
Herning Superdo (pemeran Wiro di film Wiro Sableng terdahulu)


Mengutip Wowkeren, tak hanya mengumumkan detail pemain, Lifelike Pictures juga membeberkan hal-hal yang sudah banyak diberitakan sebelumnya seperti soal kostum dan kerjasama dengan rumah produksi Hollywood. Setelah semua bocoran yang ada ini, penggemar tentu sudah tidak sabar menantikan perilisannya pada 2018 mendatang. Menariknya, mereka akan menggandeng koreografer martial art dalam film-film Jackie Chan! 


Seperti diketahui, Wiro Sableng atau Pendekar 212 adalah tokoh fiksi serial novel yang ditulis oleh Bastian Tito. Wiro terlahir dengan nama Wira Saksana yang sejak bayi telah digembleng oleh gurunya yang terkenal di dunia persilatan dengan nama Sinto Gendeng. Wiro adalah seorang pendekar dengan senjata Kapak Maut Naga Geni 212 dan memiliki rajah 212 di dadanya. Wiro memiliki banyak kesaktian yang diperoleh selama petualangannya di dunia persilatan, dari berbagai guru.

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel