Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Meriahkan Independence Day AS, J-Lo Justru diprotes, Ada Apa?

Copy to clipboard copy-link
Meriahkan Independence Day AS, J-Lo Justru diprotes, Ada Apa?
Jennifer Lopez terkenal sebagai penyanyi yang selalu enerjik, identik dengan wajah cantik dan bodinya yang aduhai. Sebagai penyanyi latin, Jennifer Lopez rupanya dianggap sebagai artis yang layak menghibur di hari kemerdekaan Amerika Serikat, 4 Juli 2017. Sejumlah penonton nampak tak sabar ingin menyaksikan penampilan mantan isteri Marc Anthony tersebut. Namun penghuni di tempat konser kemerdekaan berlangsung merasa dirugikan. Mereka menyebutkan kehadiran Jennifer Lopez sangat menyusahkan warga.


"Jennifer Lopez datang ke acara kami. membuat bangga. Namun warga harus mengetahui satu hal, acara yang disiarkan tunda di televisi ini akan menghabiskan waktu. Akhirnya, warga tidak bisa memasuki wilayah mereka hingga acara selesai," tulis seorang warga sebagai peringatan. 


Bukan hanya Jennifer Lopez saja, sederet artis ternama lainnya juga ikut beraksi, di antaranya, Lady Antabellum dan Sheryl Crow. Acara yang dilangsungkan di sebuah lapangan itu, dipastikan dipadati penonton yang akan menyaksikan.


"Jennifer Lopez akan mengubah wailayah kami jadi seperti sebuah bencana. Seperti kerusuhan karena banyak sekali orang yang datang," tambahnya.


Wah, meskipun demikian penyanyi dengan sapaan akrab J-Lo tersebut tetap sukses memeriahkan panggung. Ia berterima kasih kepada khalayak yang telah hadir dan ikut memeriahkan Independence Day untuk Amerika Serikat. Sementara itu, baru-baru ini, J-Lo pun mengapresiasi peran sang mantan suami dalam pembuatan album teranyarnya. Ia bangga bekerja sama dengan ayah dari dua anak kembarnya. Album tersebut direncakan rilis tahun ini. Stay tuned, sobat Souja!
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register