Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Diduga Sindir Taylor Swift di Klip Terbaru, Persahabatan Selena-Taylor Sedang Renggang?

Copy to clipboard copy-link
Diduga Sindir Taylor Swift di Klip Terbaru, Persahabatan Selena-Taylor Sedang Renggang?
Selena Gomez dan Taylor Swift dikenal sebagai dua pesohor yang menjalin persahabatan manis selama bertahun-tahun. Mereka kerap berlibur bersama, ataupun saling mendukung dengan hadir di konser satu sama lain. Namun, sebuah rumor kurang mengenakkan kini mendera dua wanita cantik tersebut. Keduanya dikabarkan sedang kurang akur. Hal tersebut terendus publik saat Selena Gomez baru saja meluncurkan video klipnya yang berjudul Bad Liar. 


Selena Gomez dikalim tengah menyindir Taylor! Dalam video klip tersebut, banyak poster yang digunakan sebagai latar adegan Selena Gomez dalam kamar. Beberapa poster menampilkan wajah Taylor Swift . Kehadiran poster Taylor Swift itu pun menimbulkan berbagai reaksi di media sosial. Simak video klipnya lewat link berikut https://youtu.be/NZKXkD6EgBk

"Apakah otakku yang hanya bermain-main, atau itu adalah Taylor," imbuh netizen. 


Fans menduga kekasih The Weeknd ini ingin menunjuk Taylor Swift sebagai seorang pembohong dalam kehidupan nyatanya. Seperti yang diketahui, Tay Tay dan Selena sudah tidak menghabiskan waktu bersama lagi seperti sebelumnya. Melalui momen yang tersebar di lini masa, Tay dan Selena bahkan tidak terlihat menghabiskan waktu bersama selama lebih dari setahun! Mengutip wowkeren, rumor mengenai renggangnya hubungan Tay Tay dan Selena itu sebenarnya sudah berhembus sejak ia menjalani rehabilitasi, karena Selena menghindari Taylor agar terapi penyembuhannya berjalan lancar. 


Whats going on between Tay and Sel? Time will tell! 
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register