Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Pilihan Menonton Pekan ini

Copy to clipboard copy-link
Pilihan Menonton Pekan ini
Sobat Souja, pekan ini kami punya 6 film rekomendasi yang bisa kamu saksikan bersama dengan orang-orang tersayang sambil berlibur akhir pekan. Beraneka ragam pilihan genre, mulai dari drama romantis, misteri, thriller, komedi, fiksi hingga drama keluarga, tentukan mana yang jadi pilihanmu! Sebelum menonton, baca terlebih dahulu sinopsisnya ya! 


Mantan
 
  
 
Seorang kolumnis majalah percintaan bernama Adi (Gandhi Fernando) yang sudah bertunangan, tapi pergi mengunjungi lima mantan pacarnya sebelum menikah; Ella (Ayudia Bing Slamet) di Bandung, Frida (Karina Nadila) di Yogyakarta, Juliana (Kimberly Ryder) di Bali, Tara (Luna Maya) di Medan, dan Deedee (Citra Scholastika) di Jakarta. Apakah pertemuan dengan mereka cukup untuk Adi benar-benar yakin menikahi tunangannya? Adakah salah satu dari mereka yang ternyata sebenarnya soulmate-nya, tetapi dulu putus karena waktu yang tidak tepat? Atau adakah tujuan lain di balik ini semua?


The Mummy

 
 
Nick Morton (Tom Cruise) dan Jenny Halsey (Annabelle Wallis) melakukan penelitian di sebuah gurun di Afrika. Mereka kemudian menemukan sarkofagus yang belakangan diketahui berisi mummy dari ratu Mesir kuno bernama Ahmanet. Ratu Mesir Ahmanet (Sofia Boutella) terbangun membawa kebencian dan kemarahan karena dikhianati semasa hidupnya. Ia kemudian melakukan teror yang menentang pemahaman manusia.


A Family Man
 
  
 
Dane Jensen (Gerard Butler) seorang headhunter yang bekerja pada agency Blackrock Recruiting akhirnya mencapai tujuan lamanya untuk dapat mengambil alih perusahaan tersebut. Ia berhasil mengalahkan pesaingnya yang ambisius, Lynn Vogel (Alison Brie). Namun setelah keinginannya tercapai, ia dihadapkan dengan kenyataan anak laki-lakinya yang berusia 10 tahun, Ryan (Max Jenkins) didiagnosis menderita kanker. Dane mengalami kegamangan, prioritas profesionalnya di tempat kerja dan prioritas pribadi di rumah mulai berbenturan.


47 Meters Down
 
  
 
Dua orang saudari perempuan, Lisa (Mandy Moore) dan Kate (Claire Holt) pergi berlibur ke Meksiko untuk bersenang-senang. Mereka lalu ditawari penduduk lokal untuk berwisata menantang adrenalin dengan menyelam di dalam kandang observasi hiu di laut. Meski pada mulanya ragu, mereka akhirnya mencoba dan menikmatinya. Namun keseruan itu tiba-tiba berubah menjadi mimpi buruk, kandang mereka terlepas dari kapal lalu tenggelam hingga 47 meter ke dasar laut yang dipenuhi hiu-hiu lapar.


Planetarium
 
  
 
Kakak beradik perempuan Amerika di masa pra-perang Prancis percaya bahwa mereka memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang mati. Mereka dipekerjakan oleh kepala studio film Prancis Andre Korben untuk tampil dalam film tentang spiritualisme.


Raabta
 
  
 
Saat manusia meninggal dunia, mereka kehilangan 21 gram dari tubuh. Ini, kata mereka, adalah berat jiwa. Perjalanan jiwa melampaui ruang dan waktu ... di luar alam dunia ini. Film ini bercerita tentang dua individu yang tampaknya biasa, menjalani hidup mereka sampai jalan mereka saling silang dan mereka menyadari bahwa mereka memiliki satu sama lain. Karena tidak menyadari adanya hubungan yang dipalsukan beberapa ratus tahun yang lalu, Shiv dan Saira saling terkait satu sama lain, dan hal itu membawa mereka pada cinta, intrik, , dan kehidupan yang penuh histeris . Saat dua jiwa bersatu, mereka menjadi satu


Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel