Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Trailer Tembus 89 juta Viewers dalam 2 hari, Black Panther Juga Viral di Medsos!

Copy to clipboard copy-link
Trailer Tembus 89 juta Viewers dalam 2 hari, Black Panther Juga Viral di Medsos!
Sejak kemunculan posternya, film Black Panther digadang-gadang sebagai film superhero kulit hitam pertama dalam sejarah! Karuan saja, internet dibanjiri dengan topik pembicaraan mengenai Black Panther, Chandwick Boseman sebagai pemeran utamanya dan jajaran departemen akting jempolannya. Bahkan semenjak dirilis, teaser trailer Black Panther ini menjadi top 3 dari trailer Marvel yang paling banyak ditonton. Hingga dalam kurun waktu 25 jam usai rilis, seudah 89 juta pasang mata menyaksikannya! 


Banyaknya penggemar yang menonton teaser trailer ini seakan menjadi bukti jika Marvel kerap kali menemukan cara yang baru untuk memasarkan film-film superheronya. Teaser trailer ini tentunya bisa menjadi parameter akan seperti apa kehebohan yang hadir saat filmnya sudah rilis. Trailer ini sendiri pertama kali dimunculkan saat Game 4 dari final NBA. 19 juta orang telah menonton dari televisi pada saat momen tersebut, yang bahkan kebanyakan di antaranya tak menyadari jika trailer Black Panther tersebut akan muncul di sela-sela rehat game.


Dilansir melalui Liputan6.com, sementara 70 juta view lainnya diperoleh dari online, dan kebanyakan besar dari Youtube. Bahkan, selain menguasai Youtube, Black Panther juga menguasai media sosial karena banyaknya orang yang memperbincangkan teaser trailer ini disana. Black Pamther disebut dalam 466.000 percakapan baru melalui Twitter dan Facebook. Jumlah ini dikompilasi oleh tim analisis dari firma media ComScore. Jumlah ini tentu sangat mengejutkan.


Selain Chadwick Boseman, hadir pula beberapa aktor yang lagi naik daun dalam film ini, seperti Michael B. Jordan, Lupita Nyong O, serta Forest Whitaker. Hadir pula Andy Serkis dari Avengers: Age of Ultron, serta Martin Freeman dalam Captain America: Civil War. Penasaran bukan, simak terlebih dahulu trailernya melalui link berikut ini https://youtu.be/dxWvtMOGAhw

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register