Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Wonder Woman Catatkan Penghasilan Fantatis Saat Tayang Perdana!

Copy to clipboard copy-link
Wonder Woman Catatkan Penghasilan Fantatis Saat Tayang Perdana!
Sesuai prediksi, film Wonder Woman langsung meraup keuntungan fantastis dalam perilisan yang belum genap 5 hari! Berdasarkan Deadline, film yang dibintangi Gal Gadot ini baru saja memecahkan rekor pendapatan di malam pertama penayangannya. Ditayangkan pada Kamis (1/6) malam, Wonder Woman langsung meraup USD 11 juta (Rp 146 miliar) dari peredarannya di Amerika. Dengan kata lain, Wonder Woman merupakan film arahan sutradara wanita terlaris pada malam pembukaannya. 


Film superhero DC Comic ini mengalahkan Fifty Shades of Grey besutan Sam Taylor yang sebelumnya mendapatkan USD 8,6 juta. Jika dibandingkan dengan film superhero lainnya, Wonder Wonder juga mengungguli raihan beberapa film solo superhero Marvel. Sebt saja seperti Doctor Strange (USD 9,4 juta), Ant-Man (USD 6,4 juta), Captain America: The First Avenger (USD 4 juta) dan Thor (USD 3,2 juta), luar biasa! 


Tentu saja kesuksesan secara komersial ini membuat Warner Bross semakin bersemangat untuk membuat sekuelnya. Performa finansial tersebut membuat produser optimis dapat mengantongi lebih banyak pundi-pundi dolar lagi. Besarnya pendapatan Wonder Woman ini berkat banyaknya ulasan bagus dari kritikus. Bahkan, Rotten Tomatoes memberikannya rating 96 persen, paling tinggi dari film DC Comic lainnya. 


Diceritakan sebelumnnya, Wonder Woman mulanya bernama Diana, yang merupakan putri dari Amazon. Dia dilatih untuk menjadi seorang prajurit yang tak terkalahkan. Dibesarkan di surga pulau terlindung, ketika seorang pilot Amerika menabrak pantai mereka dan menceritakan tentang sebuah konflik besar yang berkecamuk di dunia luar, Diana meninggalkan rumahnya, yakin bahwa dia dapat menghentikan ancaman tersebut. Berjuang bersama pria dalam perang untuk mengakhiri semua peperangan, Diana akan menemukan kekuatan penuhnya, dan takdirnya yang sesungguhnya.

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel