Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.instagram.com/megacareerexpo/

Sempat Vakum, PSY Siap Rilis 2 Album Sekaligus di Akhir Tahun!

Copy to clipboard copy-link
Sempat Vakum, PSY Siap Rilis 2 Album Sekaligus di Akhir Tahun!
Penyanyi fenomenal yang terkenal dengan lagu andalannya, Gangnam Style , PSY kini tengah disibukkan dengan proyek musik terbaru yang telah beredar sejak Juli 2015. Namun demikian, penyanyi asal Negeri Ginseng itu masih masih harus memberikan sentuhan akhir agar karyanya semakin ideal. Sebuah sumber menyebut, lagu milik PSY itu akan menjadi ciri khasnya di dunia hiburan baik di Korea Selatan maupun internasional. Semakin spesial, PSY bahkan merilis dua album sekaligus!


Dilansir melalui Liputan6.com, selama dua tahun, PSY sempat bingung dengan identitasnya, apakah penyanyi K-Pop atau Amerika. PSY kini telah siap merilis album barunya dalam waktu dekat. Dalam siaran streaming di aplikasi V App bernama PSY LITTLE TELEVISION, Rabu (25/11/2015), PSY menyebutkan proyek musiknya akan hadir dengan dua judul. Namun PSY masih merahasiakannya, baru akan terungkap saat album baru diluncurkan.
  

"Saya sudah menyiapkan dua judul album sekaligus. Satu untuk dirilis di Korea Selatan, lainnya untuk judul internasional. Saya menghabiskan banyak waktu untuk album ini. Saya harus memikirkan dengan matang, memodifikasi judul dan proyek musik," ujar PSY sambil tersenyum.
 
   
Cover Album terbaru PSY, Sumber: Liputan6.com

PSY memberikan contoh dengan karya sebelumnya, Hangover. 


"Jika kau melihat Hangover, akan ada lirik berbunyik Daddy Coming This Summer (ayah akan kembali musim panas ini). Sementara, untuk yang berisi internasional memiliki konsep punk, dengan koreografi lebih trendi."

 
Album terbaru PSY akan rilis 1 Desember 2015. Selanjutnya, akan gencar melakukan kegiatan promosi. Secara perdana, PSY akan membawakan lagu di album baru dalam acara ALL NIGHT STAND 2015 di Olympic Park Gymnastics Gymnasium, 24 hingga 26 Desember 2015. Melalui akun Twitter pribadinya, PSY mengisyaratkan bahwa single pertama yang akan dirilis adalah I Remember You feat. Zion T. 
 
  
Cover Art Single Pertama di Album Terbaru PSY, Sumber: Twitter @PSY_Oppa
 
 
 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.instagram.com/megacareerexpo/
https://www.instagram.com/megacareerexpo/