Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Album Baru Sukses, Justin Bieber Kalahkan Rekor The Beatles

Copy to clipboard copy-link
Album Baru Sukses, Justin Bieber Kalahkan Rekor The Beatles
Beberapa tahun vakum, akhirnya Justin Bieber kembali menyapa blantika musik dunia dengan album yang bertajuk Purpose. Penyanyi berusia 21 tahun ini rupanya mampu membuktikan bahwa kreativitasnya belum habis. Nyatanya, Purpose mendulang kesuksesan luar biasa. Tak hanya sukses dengan penjualannya yang mengalahkan album terbaru One Direction , namun juga berhasil memecahkan rekor 51 tahun The Beatles di tangga lagu Billboard. Keren!


Sebanyak lima belas buah lagu di album keempatnya ini masuk di tangga lagu Billboards Hot 100 hanya dalam waktu sepekan saja! Hal tersebut berhasil mengalahkan rekor yang pernah diraih oleh Paul McCartney dkk dengan 14 lagunya di tahun 1964 silam. Pencapaian pelantun One Less Lonely Girl tersebut melewati rekor penyanyi rap yang satu negara dengannya, Drake. Sebelumnya, Drake memecahkan rekor dengan empat belas lagunya di tanggal lagu Billboard. 
  
  
Cover Art Album Justin Bieber: Purpose 

Sementara itu, Purpose sendiri berhasil menempati posisi teratas daftar penjualan album di Billboard dalam sepekan terakhir. Dengan 649 ribu copy, penyanyi 21 tahun itu sukses mengalahkan Drake dengan album If Youre Reading This Its Too Late yang merupakan penjualan terbesar untuk tahun 2015 ini. Justin Bieber memang tengah gencar melakukan promo untuk album Purpose. Mantan kekasih Selena Gomez ini memanfaatkan kekuatan media sosial untuk memberi informasi terbaru mengenai album keempatnya tersebut.


Purpose merupakan album kelima Justin Bieber, setelah merilis My World 2.0 (2010), Under the Mistletoe (2011), Believe (2012), Journals (2013). Berisikan lagu-lagu yang sebagian besar bernuanda EDM, diantaranya Mark My Words, I'll Show You, What Do You Mean?, Sorry, Love Yourself, Company, No Pressure ft. Big Sean, No Sense ft. Travi$ Scott, The Feeling ft. Halsey, Life Is Worth Living, Where Are Ü Now, Children, Purpose, Been You dan Get Used to Me. 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel