Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Kangen Jadi Mary Jane Lagi, Kristen Dunst Berharap Ada Spiderman 4!

Copy to clipboard copy-link
Kangen Jadi Mary Jane Lagi, Kristen Dunst Berharap Ada Spiderman 4!
Sobat Souja, masih ingat dengan Si Cantik Mary Jane dalam trilogi film Spiderman versi Tobey Maguire yang disutradarai oleh Sam Raimi? Ya, adalah Kristen Dunst yang memerankan karakter tersebut dengan penuh penghayatan hingga para penggemar terus mengidentikkan dirinya dengan MJ (Mary Jane) sampai saat ini. Nah, jelang perilisan Spider-Man: Homecoming pada bulan Juni mendatang, Kristen Dunst mengungkap kerinduannya nih! 


Aktris berusia 35 tahun tersebut bahkan mengatakan jika belum ada yang bisa menandingi trilogi yang pernah digarap Sam Raimi. Dikutip ScreenRant, Dunst telah berandai-andai Sony dapat membuat bagian keempatnya bersama Tobey Maguire.
  
  
Salah satu adegan Mary Jane (Kristen Dunst) dalam film Spiderman

"Aku benar-benar ingin bisa terlibat dalam film itu lagi. Aku berdoa semoga akan ada bagian keempatnya," ujar Dunst.


Namun demikian, agaknya keingin Kristen agak sulit untuk diwujudkan. Pasalnya, Marvel kini mengambil-alih penggarapan Spider-Man. Saat disinggung tentang hal ini, Kristen tak mau pesimis. Ia justru berbangga hati karena menjadi pionir aktor yang pernah mengawali kesuksesan Spider-Man di layar lebar di tahun 2002. 


"Siapa yang tak menyukai Spider-Man . Aku beruntung pernah menjadi yang pertama ketimbang menjadi yang baru terlibat dalam cerita itu. Untuk versi setelahnya, aku mengapresiasi mereka dan menyukainya. Semoga sukses untuk karya selanjutnya" tukasnya.


Wah, bagaimana menurutmu Sobat? Mana Spider-Man yang paling kamu sukai? Versi Tobey Maguire, Andrew Garfield atau Tom Holland?
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel