Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Umumkan Jadwal Tur Dunia, Harry Styles Unggul dibanding Rekannya di 1D!

Copy to clipboard copy-link
Umumkan Jadwal Tur Dunia, Harry Styles Unggul dibanding Rekannya di 1D!
Harry Styles tak main-main menapaki karir sebagai seorang penyanyi solo. Buktinya, setelah merilis single Sign of the Times, mantan kekasih Kendall Jenner ini mengumumkan jadwal tur pertamanya yang bertajuk Harry Styles Live on Tour. Melansir wowkeren, Harry akan keliling ke 13 kota di Amerika Utara pada September dan Oktober sebelum lanjut ke Eropa, Australia dan Jepang sepanjang Desember 2017. Total konser yang akan digelar oleh Harry Styles terdapat 29 jadwal pertunjukkan di tahun ini. Sayangnya, tidak terdapat negara Indonesia dalam jadwal tersebut. 


Harry sengaja mengumumkan jadwal turnya jauh-jauh hari agar para Directioners bisa menyisihkan waktu dan uang agar bisa menyaksikan penampilannya. Kecuali Jepang, tiket konsernya dapat dibeli mulai Jumat (5 Mei 2017) mendatang. Harry Styles pun tak sabar untuk menyapa penggemarnya dari berbagai belahan dunia. 
 
  

"Sampai jumpa nanti," tulis Harry pada akun Instagramnya. 


Ia juga memamerkan sebuah poster yang menampilkan dirinya berbaring di lantai dalam balutan jaket dan celana jeans. Sebelum menghelat tur, Harry Styles akan tampil selama beberapa hari dalam acara The Late Late Show with James Corden, mulai dari tanggal 15- 18 Mei. Ia akan mempromosikan albumnya akan dirilis pada 5 Mei mendatang. Dibandingkan rekan-rekannya di One Direction, Harry sepertinya yang paling gerak cepat. 


Setelah debut single, albumnya dirilis dalam jeda waktu agak berdekatan serta sederet jadwal tur dunia pun diumumkan. Sementara Louis Tomlinson dan Niall Horan baru menelurkan satu single, lalu Liam Payne masih sibuk di studio rekaman menyiapkan album solonya. Selain itu, performa single solo Harry Styles juga bisa dibilang cukup baik di tangga lagu. Single tersebut langsung memuncaki chart dengan mencatatkan angka penjualan sebanyak 3 ribu kopi, melebihi raihan lagu hits milik Ed Sheeran, Shape Of You. Bukan hanya itu, lagu itu juga telah diunduh sebanyak 40.000 kali. 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel