Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.instagram.com/megacareerexpo/

Tanda-tanda Kamu Berada di Level Karir Terbaik!

Copy to clipboard copy-link
Tanda-tanda Kamu Berada di Level Karir Terbaik!
Sobat Souja, menyukai pekerjaan yang kamu lakoni saat ini belum tentu mencerminkan bahwa kamu tengah berada di level tepat dalam karirmu, lho! Kadang rasa bosan, kurang maksimal dalam berkarya, atau gangguan-gangguan lain bisa menjadi penanda bahwa kamu harus mulai mencari pekerjaan baru. Lantas, kriteria apa yang bisa menjadi penanda kamu telah berada di pekerjaan yang tepat? Menurut Goodhousekeeping.co.uk, jawabannya adalah jika kamu mengalami 6 tanda berikut ini.


Bersemangat saat hari Minggu berakhir
Jika kamu merasakan Minggu malam sama bersemangatnya seperti malam-malam lain, tanpa rasa malas, kekhawatiran, dan kesedihan karena besok harus kembali bekerja, artinya kamu menikmati apa yang sedang kamu kerjakan saat ini.


Tidak pernah menghitung kapan jam pulang kantor tiba
Setiap pekerjaan begitu kamu nikmati. Bahkan waktu yang dipakai untuk bekerja terasa berlalu sangat cepat.


Rekan kerja bagaikan keluarga kedua
Tentu saja ada sifat-sifatnya yang mengganggu dan tidak kamu sukai, tapi kamu tidak membesar-besarkan hal itu atau menjadikan alasan untuk membatasi hubungan hanya sekedar sebagai rekan kerja. Tak jarang kalian menghabiskan waktu akhir pekan bersama, cocok!


Selalu punya cerita menarik tentang pekerjaan 
Tiap kali mendapat pertanyaan, "Bagimana tadi di kantor?", kamu akan menjawabnya dengan cerita penuh semangat, bahkan hingga detail terkecil.


Selalu ada hal baru untuk dipelajari
Kamu senang sekali mempelajari hal baru di kantor, yang berguna untuk meningkatkan kualitas pekerjaan. Entah melalui belajar pada orang lain atau mencari tahu sendiri, berkembang adalah prioritas utama kamu.


Bahagia dan bangga
Tiap kali seseorang bertanya di mana kamu bekerja , kamu akan menjawabnya dengan wajah penuh senyum dan menjelaskan pekerjaan yang kamu lakukan dengan senang hati. Kamu juga jarang sekali stres atau sedih karena pekerjaan.


Sudah mengalami tanda-tanda di atas? Jika sudah, selamat, jaga baik-baik karir kamu, dan jangan lupa untuk terus maju dan berkembang ya. Namun jika belum, jangan ragu mengambil kesempatan lain yang datang, serta kenali bakat dan minat kamu lebih dalam lagi.
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.instagram.com/megacareerexpo/
https://www.instagram.com/megacareerexpo/