Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Pilihan Menonton Pekan ini

Copy to clipboard copy-link
Pilihan Menonton Pekan ini
Long weekend hadir lagi! Saatnya menonton film-film terbaik bersama orang-orang tersayang. Kami punya lima film rekomendasi dengan beragam genre, seperti drama, aksi, komedi, thriller dan horor! Sebelum menonton, yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya! 


Kartini
 
  
 
Kartini tumbuh dengan melihat langsung bagaimana ibu kandungnya, Ngasirah (Christine Hakim) menjadi orang terbuang di rumahnya sendiri, dianggap pembantu hanya karena tidak mempunyai darah ningrat. Ayahnya, Raden Sosroningrat (Deddy Sutomo), yang mencintai Kartini dan keluarga juga tidak berdaya melawan tradisi.

Sepanjang hidupnya, Kartini memperjuangkan kesetaraan hak bagi semua orang, tidak peduli ningrat atau bukan, terutama hak pendidikan untuk perempuan. Bersama kedua saudarinya, Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugraha), Kartini mendirikan sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan lapangan kerja untuk rakyat di Jepara dan sekitarnya. Film Kartini adalah perjuangan emosional dari sosok Kartini yang harus melawan tradisi dan bahkan menentang keluarganya sendiri untuk memperjuangkan kesetaraan hak untuk semua orang di Indonesia.


Stip dan Pensil

  
 
Toni (Ernest Prakasa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira) dan Saras (Indah Permatasari) adalah anak anak orang kaya yang dimusuhi anak anak di SMU sekolahnya. Karena dibanding yang lain mereka selalu merasa sok jago dan songong. Suatu hari mereka mendapat tugas essay untuk menulis masalah sosial dari Pak Adam (Pandji Pragiwaksono). Alih-alih menulis essay mereka malah sok bikin tindakan yang lebih kongkrit dengan membangun sekolah untuk anak anak orang miskin di kolong jembatan.
 
Awalnya mereka menganggap hal itu enteng, tapi ternyata hal itu tidak semudah yang mereka bayangkan. Karena banyak sekali rintangan di sekelilingnya yang menghadang. Mulai dari kepala suku pemulung disana, Pak Toro (Arie Kriting), Si anak kecil yang bengal, Ucok (Iqbal Sinchan) dan Mak Rambe (Gita Bhebhita) emaknya Ucok yang gak setuju anaknya ikut sekolah gratis yang diadakan Toni cs. Belum lagi ledekan teman teman di sekolahnya yang diketuai oleh Edwin (Rangga Azof) yang selalu meremehkan mereka. Berhasilkah mereka mewujudkan keinginannya untuk mendirikan sekolah buat anak anak miskin itu?


Aftermath
 
  
 
Seorang supervisor konstruksi Roman (Arnold Schwarzenegger) sangat bahagia menunggu kedatangan istri dan anaknya pulang kembali ke rumah. Sayangnya, harapan Roman berkumpul bersama keluarganya pupus, ia tidak akan pernah bisa bertemu lagi dengan istri dan anaknya di rumah. Keluarganya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Di ketahui penyebab kecelakaan tersebut adalah akibat kelalaian pengatur lalu lintas udara yang saat itu bertugas, Jake (Scoot McNairy) bertanggung jawab pada kecelakaan tersebut. Sakit hati dengan kejadian tersebut, Roman bersikeras membalaskan dendamnya dan ingin Jake membayar rasa kehilangannya akan orang-orang yang dikasihinya.


The Last Word
  
 
Sebuah drama komedi tentang Harriet (Shirley MacLaine) seorang pensiunan egois yang selalu mengendalikan segalanya. Saat Harriet memutuskan untuk menulis obituary-nya (berita duka) sendiri, seorang wartawan muda Anne Sherman (Amanda Seyfried) bertugas untuk mencari fakta tentang Harriet. Dan ini menjadi perjalanan yang mengubah hidup Sherman.


Lavender
 
  
 
Jane yang amnesia kembali ke rumah semasa ia kecil atas saran dari psikiaternya. Di rumah itulah dulu keluarganya terbunuh dengan kejam. Ia mulai melihat hal-hal yang tak bisa dijelaskan dan juga petunjuk-petunjuk aneh atau malah ada bayangan lain.

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel