Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Lebih Seru, Palu Thor Hancur di Film Thor: Ragnarok

Copy to clipboard copy-link
Lebih Seru, Palu Thor Hancur di Film Thor: Ragnarok
Jika bulan lalu publik dikejutkan dengan foto penampilan Thor yang berambut pendek, kini serangkaian fakta baru muncul lewat trailer Thor: Ragnarok yang dirilis Marvel Entertainment. Sang Dewa Petir, harus merelakan palu andalannya hancur lebur dimusnahkan oleh Hella. Wanita berjudul Ratu Kematian itu sepertinya tak butuh tenaga ekstra untuk mengalahkan Thor. Belum puas dengan itu, Hela meluluh lantakkan Asgrad dan mengusir Dewa Petir ke planet lain. 


Thor akhirnya ditangkap oleh Valkyrie dan dibawa ke The Grandmaster. Dia kemudian dijadikan seorang Gladiator. Sejak itu, tampilannya pun berubah. Rambut panjangnya dipotong cepak. Kini ia dilengkapi senjata berupa perisai dan pedang. Dilansir melalui Wowkeren, ketika menunggu di arena Gladitor, Thor terkejut melihat lawannya adalah sahabatnya sendiri, Hulk. Jagoan super bertubuh hijau ini pun muncul dengan tampilan baru. Siapakah yang akan memenangkan pertarungan Gladiator tersebut? 


Cate Blanchett berperan Sebagai Hela. Ia berhasil menghancurkan Palu Thor. 

Penasaran bukan? Para penikmat sinema dan penggemar Marvel harus bersabar hingga perilisan Thor: Ragnarok pada 3 November mendatang. Selain kehilangan senjata, tempat tinggal,  dan bertarung dengan sahabat sendiri, Hulk, Thor juga berpacu dengan waktu Ragnarok yang dapat menghancurkan dunia. Sontak saja, segenap fakta tersebut menarik berbagai komentar dari netizen. 


Mereka menganggap, pertarungan Thor dalam Thor: Ragnarok akan menjadi yang paling spektakuler serta menyulitkan. Apalagi, palu andalannya sudah hancur. Film ini akan kembali menampilkan akting Chris Hemsworth, Idris Elba, Tom Hiddleston dan Mark Ruffalo. Didukung juga penampilan Cate Blanchett, Karl Urban, Tessa Thompson dan Anthony Hopkins. Tunggu 6 bulan mendatang ya Sobat Souja! 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register