Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Mesut Ozil Akan Kembali Ke Bundesliga Demi Bertemu Ibunya

Copy to clipboard copy-link
Mesut Ozil Akan Kembali Ke Bundesliga Demi Bertemu Ibunya
Halo Sobat Sport Souja, Playmaker Arsenal, Mesut Ozil kembali berbicara masa depan karir sepakbolanya. Ozil mengaku akan mendapatkan sambutan hangat dari ibunya jika memutuskan untuk kembali berkiprah bersama dengan klub asal Bundesliga.


Masa depan Ozil bersama dengan Arsenal saat ini memang sedang menjadi spekulasi panas. Kontraknya dengan Arsenal akan berakhir pada Juni tahun 2018 mendatang. Belum ada pembicaraan resmi dengan The Gunners untuk kontrak barunya.


"Banyak anggota keluarga saya, terutama ibu saya, yang akan memberikan sambutan hangat karena saya akan lebih dekat dengan rumah," terang Ozil.


Sejauh ini memang masih belum ada rumor yang mengaitkan pemain internasional Jerman tersebut dengan klub Bundesliga. Namun, eks pemain Werder Bremen dan Schalke ini tidak akan menutup kemungkinan untuk kembali meniti karir di Bundesliga.


Meski begitu, pemain berusia 28 tahun memastikan bahwa sejauh ini prioritasnya masih untuk Arsenal. Ozil bahagia bermain di bawah asuhan Arsene Wenger dan juga menghormati durasi yang ada dalam kontraknya dan tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjangnya juga.


"Saya masih memiliki satu tahun di kontrak saya dan saya bahagia dengan itu, dengan klub ini [Arsenal]. Pada saat ini, segala kemungkinan masih terbuka," tutupnya.
Rizal Aditya

Rizal Aditya

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register