Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.instagram.com/megacareerexpo/

Dampak Positif Menikah di Usia Muda Bagi Kariermu & Pasangan

Copy to clipboard copy-link
Dampak Positif Menikah di Usia Muda Bagi Kariermu & Pasangan
Sobat, tidak banyak karyawan yang berani mengambil keputusan untuk menikah di usia muda. Selain karena dianggap membatasi kebebasan, ada kekhawatiran bahwa menikah bisa mengancam keberlangsungan karier. Namun, tidak semua kekhawatiran itu benar adanya. Soal karier, misalnya. Siapa sangka menikah muda justru akan lebih menguntungkan bagi peningkatan karier. Apalagi jika kamu dan pasangan memilih untuk menunda punya momongan. 


Dilansir melalui laman Qerja.com, inilah dampal positif dari menikah muda bagi karirmu dan pasangan.


Kestabilan kondisi finansial
Pasangan muda belum banyak memiliki kebutuhan dan tanggungan yang dapat menghambat karier, terutama jika menunda mendapatkan anak dan fokus pada karier. Sobat dan pasangan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi ataupun kursus/pelatihan yang bisa menunjang karir, toh dua-duanya punya penghasilan khan? 


Di samping menjadi motivasi dalam bekerja, pasangan yang menikah muda biasanya lebih bersemangat untuk mencari pendapatan.Kamu dan pasangan bisa menyusun rencana masa depan dan mencapai target dengan lebih cepat. Sangat berbeda dengan mereka yang single yang sering tidak memiliki target, meski ada pula yang sukses punya rumah dan kendaraan roda empat walau masih single. 


Tanggung Jawab Untuk Karir Lebih Tinggi 
Dalam hal bekerja dan meniti karir, orang yang sudah menikah jauh lebih serius dan bertanggung jawab dengan pekerjaannya. Ambisi untuk meraih kesuksesan tidak akan sirna hanya karena sudah berumah tangga. Sobat Souja dan pasangan justru akan lebih bersemangat dalam mencapai target karena ada masa depan keluarga yang kamu pertaruhkan. 


Kestabilan Emosi
Meski sama-sama masih muda, jangan khawatir. Kematangan emosi bisa kamu bentuk bersama, termasuk dalam hal mengontrol emosi dan berhadapan dengan orang lain. Terbukti pasangan yang menikah di usia muda akan cepat dewasa secara mental dan lebih elegan dalam bertindak tanduk. Tak heran karir bisa lebih maju karena kamu dan pasangan sudah bisa membawa diri dengan lebih baik.


Sama-sama Mengejar Cita-cita
Masa muda adalah masa mengejar cita-cita. Peluang untuk mengejar karier yang lebih baik bisa terjadi pada usia masih muda. Dengan menikah di usia muda, Sobat memperoleh dua keuntungan. Pertama, usia kalian masih muda. Kedua, sobat punya target yang lebih kuat untuk mendapatkan karier terbaik. Selain sama-sama mengejar cita-cita, kalian juga akan saling mendukung, sehingga tidak heran bisa mendapatkan jenjang karier yang diimpikan.


So, sudah siap untuk menikah muda? 




Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.instagram.com/megacareerexpo/
https://www.instagram.com/megacareerexpo/