Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Taylor Swift Siapkan Bisnis Situs Penyedia Streaming Musik!

Copy to clipboard copy-link
Taylor Swift Siapkan Bisnis Situs Penyedia Streaming Musik!
Sobat Souja, masih lekat dalam ingatan mengenai perseteruan Taylor Swift dengan situs berbagi musik online, Spotify, beberapa tahun silam. Pangkal masalahnya adalah ketidaksepakatan royalti yang ditengarai membuat Taylor merasa merugi. Rupanya, perseteruan tersebut bahkan membuat pelantun tembang duet dengan Zayn Malik, I Dont Wann Live Forever itu kapok bekerja sama dengan pihak ketiga, dalam hal ini situs penyedia layanan berbagi musik. 


Secara mengejutkan, kini Taylor sedang mempersiapkan bisnis layanan streaming musik dan seluruh kelengkapan administrasinya seperti perizinannya. Kabar tersebut disampaikan pertama kali oleh TMZ. Menurut sumber dari media tersebut, Tay akan menamai layanan streaming miliknya dengan sebutan Swifties. Bukan hanya itu saja, brand Swifties juga akan dipakai untuk lini produk musik seperti alat-alat musik (gitar, stik drum) dan juga berbagai merchandise, termasuk baju serta alat tulis-menulis. Rencananya, Swifties juga akan mencakup camp pendidikan dan kursus online. 


Hingga saat ini, belum ada perwakilan Taylor Swift yang memberikan konfirmasinya atas berita di atas. Salah seorang sumber terdekat manajemen Taylor mengatakan jika penyanyi yang bulan Desember ini genap berusia 28 tahun itu memang beberapa kali membahas mengenai kemungkinan melebarkan sayap bisnisnya. Namun, sang sumber tak menyangka jika hal tersebut dilakukan secepat ini. 


Kendati demikian, seperti dilansir melalui wowkeren, jika memang benar akan merilis layanan streaming atas namanya, maka Taylor Swift akan menjadi kompetitor kuat bisnis Jay-Z. Sebelumnya, suami Beyonce Knowles itu telah lebih dulu meluncurkan layanan streaming sendiri bernama Tidal pada 2014. Beberapa musisi pernah merilis musiknya hanya melalui Tidal, termasuk istrinya sendiri. Go ahead, Taylor! 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register