Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

De Bruyene Berharap City Dapat Mencapai Final Liga Champions

Copy to clipboard copy-link
De Bruyene Berharap City Dapat Mencapai Final Liga Champions
Halo Sobat Sport Souja, Kevin de Bruyne berharap Manchester City bisa mengalahkan AS Monaco di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung pada hari Kamis (16/3) besok. Ia menyatakan berhasrat mengantarkan City lolos ke babak selanjutnya hingga ke babak final yang akan menjadi pertama kalinya.


Selama mengikuti kompetisi ini, langkah terjauh pasukan The Citizens yaitu masuk hingga semi final. Itupun baru terjadi musim lalu dan takluk di hadapan Real Madrid. Bersama Josep Guardiola yang mulai melatih City musim ini, langkah City di Liga Champions diharapkan bisa lebih jauh lagi.


Musim ini, klub bermarkas di Etihad Stadium tersebut telah menginjakkan kakinya di babak 16 besar. Di leg pertama menghadapi klub asal Prancis, Monaco, City sudah unggul agregat sementara 5-3. Lolos ke perempat final atau tidak, akan ditentukan pada pertemuan kedua yang akan berlangsung di Stade Louis II.


"Saya kira kami bisa melaju ke babak final, namun tentu saja tim lain juga berpikir sama. Dan itu membuat jalan menuju ke sana tak mudah," kata De Bruyne pada The Mirror jelang pertandingan.


"Menurut saya kami harus membuat langkah maju sebagai tim. City mengalami masa sulit di Eropa, yang masih baru untuk tim ini, tapi tahun lalu kami bermain hebat di Liga Champions."


Menghadapi Monaco tak akan mudah bagi City. Di leg pertama, meskipun menang, City sempat tertinggal dua kali.


Di kandang sendiri, Monaco dipercaya akan menyerang habis tim tamu. Yang perlu diwaspadai, Monaco bisa saja membalik keadaan. Pasalnya, tim asuhan Leonardo Jardim ini terbukti bisa mencetak 123 gol di semua kompetisi musim ini.


"Menghadapi Monaco akan sulit. Mereka bermain sangat bagus saat ini, tapi kami dalam posisi sangat baik. Jika kami bisa mengalahkan mereka dan lolos ke perempat final, setelah itu babak final sudah tak jauh lagi," jelas De Bruyne.
Rizal Aditya

Rizal Aditya

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register