Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Apakah Dani Alves Ingin Kembali Ke Barca?

Copy to clipboard copy-link
Apakah Dani Alves Ingin Kembali Ke Barca?
Halo Sobat Sport Souja, bek kanan Dani Alves sempat dikabarkan mengajukan permintaan untuk bisa kembali bermain di Barcelona. Namun, pihak Barca tidak memberikan jawaban untuk pemain yang kini memperkuat Juventus.


Alves pindah ke Juventus pada awal musim 2016/17 ini. Pemain asal Brasil ini pindah dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Barca habis dan tidak ada perpanjangan.
 



Belum genap satu musim berada di Juve, Alves disebut sudah tidak betah. Mundo Deportivo mengklaim bahwa Alves sempat mengajukan permintaan untuk bisa kembali membela panji Barcelona pada bulan Januari yang lalu. Namun, tidak ada tanggapan dari kubu Barca.


Sumber yang sama menyebut bahwa Alves tidak betah dengan cuaca di Turin yang terlalu dingin.


Selain itu, mantan pemain Sevilla juga tidak menjalani proses adaptasi yang lancar dengan gaya bermain Serie A yang lebih defensif. Apalagi, Alves sempat mengalami cedera pada bulan-bulan awal usai gabung Juve.


Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu Alves baru saja mengkritik manajemen Barca. Pemain berusia 33 tahun menuding manajemen Barca tidak tahu cara berterima kasih karena tidak memberinya kontrak baru. 
Rizal Aditya

Rizal Aditya

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel