Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

James Senang Kebijakan Rotasi Permainan Dari Zidane

Copy to clipboard copy-link
James  Senang Kebijakan Rotasi Permainan Dari  Zidane
Halo Sobat Sport Souja, meski dirinya menjadi korban, James Rodriguez mengaku bahwa ia mendukung penuh kebijakan rotasi pemain yang dilakukan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pasalnya, Madrid sejauh ini tetap tampil stabil. Madrid saat ini sedang menjalani jadwal yang padat di bulan Januari. Selain berkompetisi di La Liga, Madrid juga harus bermain di Liga Champions. Sebelumnya, El Real juga harus bermain di Copa del Rey.


Kondisi ini membuat James kerap melakukan rotasi pemain. Beberapa pemain bintang terkena dampaknya, mulai dari Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos hingga James.
 
 

 
 


"Terlepas dari banyaknya perubahan yang dilakukan, kami berada dalam performa yang baik dan para pemain kami tampil dengan sangat baik pada saat ini dan Anda dapat melihatnya," ucap James.


Pemain asal Kolombia lantas meminta rekan-rekannya untuk lebih disiplin lagi. Pasalnya, Madrid juga punya jadwal laga tunda di La Liga. Tentu saja hal ini menuntut pemain Madrid lebih fokus jika ingin mendapatkan hasil maksimal.


"Kami akan bertanding di laga ulangan dan kami harus disiplin dan menunjukkan tekad yang besar. Ini akan menjadi laga penting bagi Madrid jika berhasil mendapatkan tiga poin. Kami harus bermain dengan intensitas dan fokus," tutup mantan pemain Porto.


Madrid punya dua laga tunda di ajang La Liga. Pertama, laga melawan Valencia yang akan dimainkan pada Kamis (23/2) dini hari. Kedua, laga melawan Celta Vigo yang masih belum ditentukan jadwalnya.
Rizal Aditya

Rizal Aditya

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register