Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Sergio Ramos Tetap Bermain Melawan Napoli Meskipun Mengalami Cidera

Copy to clipboard copy-link
Sergio Ramos Tetap Bermain Melawan Napoli Meskipun Mengalami Cidera
Halo Sobat Sport Souja, Sergio Ramos benar-benar menunjukkan dedikasi yang besar kepada klub yang dibelanya, Real Madrid. Ramos baru saja membuat pengakuan bahwa ia mengalami cedera namun tetap memaksa bermain pada laga melawan Napoli.


Madrid berjumpa dengan Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu (16/2). El Real sempat tertinggal usai dibobol Lorenzo Insigne. Namun, gol dari Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro membawa El Real mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.


Ramos mengaku mendapatkan cedera dipinggulnya pada babak pertama. Namun, ia tetap bermain hingga akhirnya harus ditarik keluar oleh pelatih Zinedine Zidane pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-71. Posisi Ramos di jantung pertahanan kemudian digantikan oleh Pepe.


"Saya mendapatkan benturan di pinggul saya, tapi saya memilih untuk meneruskan pertandingan, di babak kedua rasa sakit itu muncul lagi. Jika bukan di Liga Champions, saya akan meminta untuk diganti lebih cepat," terang Ramos.


Sementara itu, terkait dengan performa Karim Benzema, Ramos memberikan sebuah pujian kepada rekannya tersebut. Ramos senang Benzema tampil bagus. Menurutnya, hal ini akan memiliki dampak positif bagi Madrid.


"Ketika Karim Benzema bermain dengan bagus, itu juga memberi dampak bagus bagi seluruh tim," puji pemain berusia 30 tahun ini.
Rizal Aditya

Rizal Aditya

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel