Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/vmce/masuk

Shia LaBeouf Lakukan Penganiayaan di Tempat Umum, Apa Penyebabnya?

Copy to clipboard copy-link
Shia LaBeouf Lakukan Penganiayaan di Tempat Umum, Apa Penyebabnya?
Lama tidak muncul di hadapan publik, tiba-tiba saja aktor tampan pemeran utama di film Transformers, Shia LaBeouf bikin heboh. Pasalnya, aktor berusia 30 tahun ini melakukan penganiayaan terhadap seseorang. Kejadiannya terlihat di kamera pangawas di depan Museum New York, Amerika Serikat, Shia LaBeouf mencakar orang tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi? 


Seperti diwartakan oleh USA today, Shia yang menikah dengan Mia Goth beberapa bulan lalu ini terlihat oleh beberapa saksi mata juga melakukan aksi mendorong pria tersebut, entah apa konflik yang menjadi penyebabnya. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Shia LaBeouf maupun perwakilan atau dari pihak manajemennya. Pastinya, ia terancam berurusan dengan pihak berwajib. Namun, sumber terdekat Shia yang enggan disebutkan namanya mengungkap asal muasal keributan yang terjadi. 


Kekesalan Shia LaBeouf terjadi karena merasa diserang terlebih dahulu oleh pria berkacamata. Orang tersebut mendadak berada di samping Shia LaBeouf sambil menyindir, 


"Adolf Hitler juga tidak melakukan kesalahan."


Shia LaBeouf yang naik pitam langsung mendorong pria yang identitasnya tak diketahui itu, seraya berkata, 


"hei, kenapa dia menyerangku?"


Usut punya usut, kejadian ini berhubungan erat dengan proyek yang sedang dilakukan Shia atas kemenangan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Selama beberapa jam, Shia LaBeouf menari sambil mengatakan, 


"Dia tidak akan bisa memecahkan kita."


Dilansir melalui Liputan6.com, Shia beranggapan bahwa siapapun presidennya, harus mendapatkan dukungan dari rakyat. Ia justru menghimbau masyarakat Amerika Serikat untuk saling menghargai dan jangan sampai terpecah belah. Secara pribadi Shia memang tidak terlalu menyukai Trump namun kemenangannya menjadi Presiden merupakan suara rakyat. 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/vmce/masuk
https://www.sambilanku.id/vmce/masuk