Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/vmce/masuk

Yuk, Intip Pemicu Golongan Darah Marah

Copy to clipboard copy-link
Yuk, Intip Pemicu Golongan Darah Marah

Setiap orang memiliki cara mengekspresikan marah dengan cara berbeda-beda. Mau tahu bagaimana cara golongan darah meluapkan emosinya dan apa saja pemicu kemarahan mereka?  Cek dibawah ini yuk! Semoga membantu kalian yaa, sobat Souja.


Golongan darah  O

Golongan darah ini bakal mengeluarkan kemarahan apabila hal yang diinginkannya nggak kesampaian. Dia tipe yang ambisius, jadi apa yang dia mau, harus bisa dia dapatkan. Kadang suka marah-marah sendiri. Karena sikapnya ini, banyak orang didekatnya bingung sendiri dengan sikap golongan darah ini. Gak heran, kalau golongan darah O marah, banyak teman-temannya memilih menjauhinya terlebih dahulu. Soalnya mau dikasih tau apapun, orang golongan darah O ini tipe yang keras. Hanya mereka sendiri yang bisa menyurutkan emosinya sendiri.  Belajar mengendalikan eksptesasi yaa , golongan darah O.

 



Golongan darah A
Golongan darah ini memiliki tipe rasa tidak enakan yang terlalu tinggi dan mempengaruhi emosi golongan darah A. Mereka sering memendam kemarahannya, karena mereka gak enakan meluapkan emosinya kepada orang lain. Makanya mereka sering sakit hati sendiri dan paling menakutkan ketika mereka sedang marah-marah. Ketika mereka mengeluarkan kemarahannya, berarti itu sudah melewati tingkat batas kesabaran mereka. Kemarahannya lebih membahayakan di banding golongan darah yang lain. Jadi, kalau ada masalah dengan golongan darah A, mending kalian cepat selesaikan dibanding ditumpuk sama golongan darah ini. Jangan banyak memendam emosi yaa, golongan darah A, karena kalian yang bakal capek sendiri.

 

Golongan darah B
Golongan darah ini kalau memiliki masalah atau kesal dengan orang lain bukan tipe yang mengubar kemarahannya di depan umum, dan bukan berarti mereka memendam juga. Biasanya mereka akan menyelesaikan dengan bertemu secara langsung dengan ornag yang buatnya kesal dan menyelesaikannya berdua. Namun, apabila sudah bertemu dan terus mengulang kejadian yang membuatnya marah kembali, ia tipe yang lebih menghindarinya dan tidak mau berbicara terlalu banyak terhadap orang tersebut, sampai orang itu menyadari kembali.

 



Golongan darah AB

Golongan darah ini gampang emosi ketika pendapatnya berbeda dengan orang lain. Mereka suka berdebat dengan orang lain. Tapi bukan orang yang ambil pusing ketika ribut dengan orang. Biasanya mereka akan ribut besar, adu mulut disaat itu juga, dan dilain hari sudah biasa kembali terhadap orang lain. Namun, mulutnya yang tajam ketika emosi dan berdebat, kadang membuat orang lain sakit hati dan kesal. Jadi harus banyak mengendalikan diri yaa ketika berbicara, golongan darah

Fransisca Octavia M

Fransisca Octavia M

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/vmce/masuk
https://www.sambilanku.id/vmce/masuk