Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

OLX Meluncurkan Kampanye #BekasJadiLiburan Bersama AirAsia

Copy to clipboard copy-link
OLX Meluncurkan Kampanye #BekasJadiLiburan Bersama AirAsia
Halo Sobat Souja, Untuk menutup tahun 2016, OLX meluncurkan kampanye #BekasJadiLiburan. Kampanye ini diluncurkan bersama dengan AirAsia Indonesia, dan ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak, di Menara Sentraya, Jakarta Selatan. #BekasJadiLiburan merupakan bagian dari rangkaian kampanye #BekasJadiApapun yang sudah diluncurkan OLX sejak Agustus 2016. 


Rangkaian kampanye ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi masyarakat agar memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka, mewujudkan mimipinya dengan lebih cepat. Selaras dengan tujuan di atas, #BekasJadiLiburan pun diluncurkan bersama dengan AirAsia Indonesia. 


"Ini kali pertama OLX melakukan kerjasama dengan sebuah maskapai penerbangan," ujar Edward Kilian, Chief Marketing Officer OLX Indonesia. 


Menurutnya, OLX ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat bahwa liburan tak harus memberikan beban kepada keuangan keluarga. Barang bekas pun bisa dijadikan sebagai modal untuk liburan. 


"Kami ingin untuk dapat memberikan inspirasi liburan tanpa beban (keuangan) kepada masyarakat. Kami sangat senang bahwa AirAsia pun memiliki pemikiran yang sama dengan OLX," imbuhnya.


Hadir pada kegiatan signing ceremony kerjasama OLX Indonesia dan AirAsia Indonesia pada peluncuran kampanye #BekasJadiLiburan, Daniel Tumiwa, Chief Executive Officer OLX Indonesia, Yohanes Heraldo, Head of Marketing AirAsia Indonesia, Edward Killian, Chief Marketing Officer OLX Indonesia, serta beberapa pejabat teras AirAsia dan OLX Indonesia.
Rizal Aditya

Rizal Aditya

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel