Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/vmce/masuk

Apakah Mertesacker Akan Mendapatkan Kontrak Baru Di Arsenal?

Copy to clipboard copy-link
Apakah Mertesacker Akan Mendapatkan Kontrak Baru Di Arsenal?
Halo Sobat Sport Souja, Kapten Arsenal , Per Mertesacker, mengaku masih ingin bertahan di klub yang kini sedang ia bela. Untuk itu, ia berharap bisa mendapatkan perpanjangan kontrak sebelum akhir musim 2016/17 ini dari manajemen The Gunners ini. Masa bakti Mertesacker bersama Arsenal akan pungkas pada musim ini, jika sesuai dengan kontrak yang berlaku pada saat ini. Untuk itu, pemain yang berusia 32 tahun ini sangat ingin segera mendapatkan perpanjangan kontrak.


"Prioritas utama saya saat ini adalah untuk mendapatkan perpanjangan kontrak dari Arsenal," ucap Mertesacker.


Meski begitu, pemain asal Jerman ini mengaku masih belum menjalin komunikasi dengan Arsenal. Belum ada negosiasi atau jadwal pertemuan awal untuk membahas kontraknya.


"Tapi, sejauh ini kami belum membuat janji untuk bertemu dan membicarakan perpanjangan kontrak ini," sambung bek dengan tubuh jangkung ini.


Mertesacker mengelak dikaitkan dengan klub-klub yang disebut ingin memboyongnya. "Arsenal menjadi prioritas saya dan segala sesuatu yang saat ini terjadi hanya sebuah spekulasi," tukas pemain yang dikaitkan dengan Werder Bremen dan Hannover ini. 
Rizal Aditya

Rizal Aditya

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/vmce/masuk
https://www.sambilanku.id/vmce/masuk