Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Ini Rekomendasi Film di Awal Bulan November

Copy to clipboard copy-link
Ini Rekomendasi Film di Awal Bulan November
Menjelang akhir tahun, banyak para rumah produksi bersaing mengeluarkan film-film yang bisa menyedot banyak perhatian. Di Tanah Air, ada film Kakak dimana film ini menjadi film Laudya Chintya Bella terakhir sebelum menggunakan hijab.
 
 

Dari industri film Hollywood, James Bond kembali hadir dalam Spectre. Dimana film ini adalah James Bond terakhir yang diperankan oleh Daniel Craig.

 

Berikuti dua film wajib tonton pilihan Okezone:

 

1. Kakak

Diawal peluncurannya film ini telah banyak menyedot perhatian masyarakat. Bagaimana tidak, sang tokoh utama yang diperankan oleh Laudya Chintya Bella melakukan syuting dengan rambut terurai.
 
Rupanya film ini melakukan syuting pada November - Desember 2015 ketika Bella belum memutuskan berhijab. Diluar kontroversi itu, entah skenario penjualan atau tidak, film ini menjadi genre horor yang wajib ditonton pekan ini.

Kakak bercerita tentang kisah hantu anak kecil yang menghantui pasangan suami istri. Film ini diperankan oleh Bella, Surya Saputra, Ivanka. Film garapan sutradara Ivander Tedjakusuma itu rilis pada 5 November.

 

2. Spectre
 
James Bond (Daniel Craig) mendapatkan misi yang masih berhubungan dengan misi sebelumnya. Petunjuk hanya ada dalam potongan foto yang telah terbakar. Spectre menjadi spesial lantaran ini adalah film terakhir Daniel sebagai agen 007.

Penampilan Naomi Harris juga menjadi penting. Apakah dia mampun menjadi wanita Bond yang sensual, cerdas, dan pandai menyelesaikan misi.

Di Inggris, Spectre mendapatkan sambutan spesial ketika rilis pada 26 Oktober. Di Indonesia sendiri film keluaran Colombia Pictures dan MGM itu akan dirilis pada 6 Oktober berbarengan dengan Amerika Serikat.

 

Kiki Kartika

Kiki Kartika

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel