Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Sandra Bullock Terpilih Sebagai Pemeran Film Oceans Eleven Versi Wanita

Copy to clipboard copy-link
Sandra Bullock Terpilih Sebagai Pemeran Film Oceans Eleven Versi Wanita
Setelah film Ghostbusters dibuat ulang dengan menggunakan pemeran wanita, satu lagi film populer yang akan dibuat versi wanitanya, film apakah itu? Yup, kamu masih ingat bukan dengan film yang menceritakan geng pembobol kasino di tahun 2000an, Oceans Eleven? Yup, film yang menampilkan deretan aktor top seperti George Clooney, Brad Pitt dan Matt Damon ini akan dibuat ulang versi wanitanya, dimana Sandra Bullock telah terpilih sebagai tokoh utama! 
 
 
Dilansir melalui Dailymail.co.uk, Sandra Bullock akan segera teken kontrak dalam waktu dekat. Bangku sutradara pun sudah terisi oleh sosok Gary Ross yang menyutradarai film Seabiscuit dan The Hunger Games . Yang mengejutkan, rupanya ide pembuatan Oceans Eleven awalnya tercetus dari George Clooney! Disebutkan bahwa, ia ingin menghidupkan lagi para perampok yang penuh perhitungan tersebut lewat sosok wanita. 
 
 
Awalnya, Oceans Eleven adalah film aksi perampokan yang dibintangi Frank Sinatra tahun 1960. Di awal abad 21, George Clooney, berkolaborasi dengan sutradara Steven Soderbergh, membuat ulang dengan mengajak bintang-bintang macam Brad Pitt, Matt Damon dan Julia Roberts. Menuai sukses, franchise Oceans versi Clooney sudah dibuat sampai tiga jilid, yaitu Oceans Eleven (2001), Oceans Twelve (2004) dan Oceans Thirteen (2007). Sekarang ia merasa saatnya membangunkan franchise itu lagi.
 

Sebetulnya, niatan membuat Oceans Eleven versi cewek sudah muncul tahun lalu. Clooney, Soderbergh, penulis naskah Olivia Milch dan produser Jerry Weintraub sudah menggodoknnya. Namun, banyak yang menduga proyek itu tertunda akibat Weintraub meninggal Juli lalu. Dugaan itu salah. Kabar ini membuktikan proyek ini tetap berjalan. 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register