Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/vmce/masuk

Hebat! Acting Chelsea Islan di Film Heashot Dipuji Sutradara James Bond!

Copy to clipboard copy-link
Hebat! Acting Chelsea Islan di Film Heashot Dipuji Sutradara James Bond!
Film bergenre action produksi dalam negeri yang ditunggu-tunggu penikmat sinema Tanah Air, Headshot memang belum rilis di Indonesia. Namun, film ini sudah sangat membanggakan dengan tampil di Toronto International Film Festival 2016. Tak hanya itu saja, film ini pun rupanya dipuji banyak sineas film internasional dan meraih standing ovation! Disebutkan pula, Marc Foster, sutradara kondang yang menakhodai salah satu film James Bond, Quantum Of Solace memuji performa akting Chelsea Islan di film ini! 


Pujian itu tentunya membuat Chelsea Islan merasa sangat bangga. Ia bahkan mengaku sempat terharu saat film yang dibintanginya itu menuai apresiasi dari penonton di TIFF. 
 
  


"Saya bersyukur bisa berada di tengah-tengah penonton yang sangat antusias hadir di pemutaran perdana film Headshot. Apalagi ketika standing ovation yang diperlihatkan usai menyaksikan film. Ini pengalaman tak terlupakan dalam karir film saya," ujar Chelsea dilansir dari Metrotvnews. 


Dilansir melalui Wowkeren, Headshot sendiri mengisahkan seorang pria (Iko Uwais ) yang mengalami koma cukup lama hingga lupa akan identitasnya. Ia dirawat oleh seorang mahasiswa kedokteran Ailin (Chelsea Islan ) dan diberi nama Ishmael. Ailin dengan sabar dan telaten merawat Ishmael hingga akhirnya pada suatu ketika ingatannya kembali hadir dalam otaknya. Ingatan kekerasan di masa lalu yang kini mulai menghantui seiring dengan ancaman mematikan lantaran banyak pembunuh yang menginginkan kematiannya.  


Film karya Mo Brothers ini akan tentu menyajikan berbagai adegan action yang membuat jantung para penonton bedegup kencang. Selain Iko dan Chelsea, karya layar lebar ini juga dibintangi oleh Julie Estelle dan Sunny Pang. Headshot rencananya akan dirilis pada Desember 2016 mendatang. Really can not wait!

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/vmce/masuk
https://www.sambilanku.id/vmce/masuk