Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Ariana Grande Jadi Duta Lipstik

Copy to clipboard copy-link
Ariana Grande Jadi Duta Lipstik
Podusen kosmetik ternama, MAC, belum lama ini mengumumkan duta lokal terbaru untuk produk kampanye lipstik Viva Glam. Ya, setelah Lady Gaga , Cyndi Lauper, Nicky Minaj , hingga Miley Cyrus , kini giliran Ariana Grande yang didapuk menjadi duta terbarunya.
 

Dilansir dari Hollywoodreporter, Jumat (30/10/2015), kabar gembira tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ariana melalui akun Instagram dan Periscope pribadinya.

 

Bila para duta artis sebelumnya lebih senang dengan menghasilkan perpaduan berbagai macam warna untuk lipstik. Berbeda dengan pelantun lagu Love Me Harder yang cenderung lebih senang dengan perpaduan lipstik berwarna dark plum dan pale pink gloss.


Menurut Ariana, dark plum dapat memberikan kesan sebagai perempuan yang nakal. Sementata, pale pink gloss menunjukkan sisi perempuan yang baik dari dalam.

 

"Aku pikir seseorang harus bermain dengan sisi lain dari dirinya," ujar perempuan berusia 22 tahun tersebu

 

Untuk memiliki koleksi lipstik terbaru dari MAC, kamu mungkin perlu menunggu waktu. Sebab produk tersebut akan beredar di pasaran pada Januari 2016 mendatang.

 

Sama seperti sebelumnya, keuntungan dari penjualan produk ini akan disalurkan kepada MAC AIDS Fund untuk mereka yang menderita HIV/AIDS.

Kiki Kartika

Kiki Kartika

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel