Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/vmce/masuk

17 Agustus 2016: Uji Coba Sistem Tap Out Transjakarta

Copy to clipboard copy-link
17 Agustus 2016: Uji Coba Sistem Tap Out Transjakarta
Mulai tanggal 17 Agustus 2016 mendatang, Manajemen Transjakarta akan memulai uji coba sitem Tap Out, dimana bagi para pengguna Transjakarta, selain melakukan tap kartu pada saat memasuki halte, kini juga diwajibkan melakukan tap sebelum keluar dari halte tujuan. 


Tujuan yang ingin dicapai cukup sederhana, dimana dengan dilakukannya Sistem Tap Out, manajemen Transjakarta dapat memperoleh data mengenai lokasi tujuan pelanggan. Data ini kemudian akan digunakan untuk masukan terhadap pengembangan sistem rute Transjakarta dan memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada pengguna transportasi umum Transjakarta. 
 
Transjakarta

Walaupun implementasi sistem ini dilakukan secara bertahap, nantinya sistem Tap Out akan diberlakukan di seluruh koridor BRT maupun non-BRT. Jika kamu melakukan transit, maka Tap Out hanya dilakukan di halte tujuan akhirmu bukan pada saat transit. 

Transjakarta
 
Konsekuensi yang akan didapatkan jika Tap Out tidak dilakukan adalah kartumu tidak dapat melakukan Tap In untuk perjalanan selanjutnya. Sehingga sebelum melakukan perjalanan selanjutnya, kamu perlu mereset kartumu di mesin BCT atau langsung menghubungi petugas Transjakarta. 
Untuk info lebih jelasnya berikut adalah link FAQ seputar mengenai Uji Coba Sistem Tap Out ini: http://transjakarta.co.id/faq-sistem-uji-coba-tap-out/

Anjani Mutter

Anjani Mutter

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/vmce/masuk
https://www.sambilanku.id/vmce/masuk