Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Goda Fans, Miles Film Rilis Video Metamorfosa Cinta and The Genk

Copy to clipboard copy-link
Goda Fans, Miles Film Rilis Video Metamorfosa Cinta and The Genk
Miles Film sebagai tim produksi film Ada Apa Dengan Cinta 2? nampaknya sangat gemar menggoda penggemar dengan berbagai postingan di media sosial sehingga menambah rasa penasaran. Setelah kegalauan video Rangga (Nicholas Saputra) saat ditinggal oleh Cinta (Dian Sastrowardoyo) rilis, kali ini gantian mereka memposting tentang metamorfosa gaya penampilan geng Cinta dari masa ke masa, setelah 14 tahun berlalu. Meski hanya berdurasi 15 detik, nampak perubahan Cinta, Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) telah banyak berubah. 


Namun sayang, dari kelima orang tersebut tak ada sosok Alya (Ladya Cheryl) yang tak ikut bergabung karena kabarnya Ladya hanya akan tampil sebagai cameo. Jika 14 tahun yang lalu, kelimanya masih nampak begitu polos maka tidak dengan saat ini. Geng Cinta tumbuh menjadi kumpulan para wanita cantik yang sangat berbeda dengan masa muda mereka, tak terkecuali Mamet yang awalnya tampil sebagai pemuda culun. 


Syuting Ada Apa Dengan Cinta 2? baru saja dimulai di kota gudeg, Yogyakarta. Pemeran utama, Dian Sastrowardoyo melalui akun instagramnya mempertegas hal tersebut. Dalam foto yang diunggah Dian, terlihat kesedihan dari raut wajah ibu dua anak ini kala meninggalkan keluarga kecilnya demi syuting. Setelah Yogyakarta, seluruh tim produksi akan bertolak ke New York, Amerika Serikat kemudian syuting akan diselesaikan di Jakarta. 


Film Ada Apa Dengan Cinta 2 ? akan melanjutkan kisah antara Rangga dan Cinta yang masih menggantung di film pertamanya. Nicholas Saputra masih akan kembali memerankan Rangga bersama empat pemain baru seperti Christian Sugiono dan Ario Bayu. Film arahan sutradara Riri Riza ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Penasaran dengan video metamorfosa Cinta dan para sahabatnya? Yuk simak disini https://youtu.be/IN7ucgP-qiA
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register